Part 6

30 12 2
                                    

Jadi gaess gw males ngtik jadi updtenya lama,gw brpikir buat unpublik crta yg ini,tapi pas gua liat yg baca udh 100 jdi lnjutin dehh,tapi gw agak gmna gtuu,soalx yg baca udh 100 tpi yg vote 40 doangg,jdi gk smngat buat ngtikk,jadii plissss voteeeee,kalau votenya bnyak gua doublle up dahhh,biar gak ngegantung gituu,okeeee,yg udah vote makasihh luppyuuuu,muaaahhhhh.wkwk😂


-Happy Reading-

"HAHAHA. "tawa Andra pecah ketika melihat wajah penyesalan Fanda.

"kena jebakan lo,hahaha ."Andra kembali tertawa hingga beberapa siswa melihat ke arah mereka sambil terkekeh pelan.

"jebakan?,lo ngerjaiin guaaa,bangsat lo!!, "kesal Fanda karena sudah di kerjai oleh Andra.

"iya dah iyaa,maap. "bujuk Andra karena sudah mengerjai sahabatnya sendiri,toh dia duluan yang ngerjaiin gua.bales dendam nih mann,wkwk😂

Tidak ada jawaban dari Fanda,Andra merasa dia telah membuat sahabatnya marah.

"jadi lo marah beneran sama gua? ,"tanya Andra memastikan kalau Fanda tidak berpura pura,tapi nyatanya Fanda marah beneran.

Fanda tidak menjawab,dia hanya diam,dalam hatinya berkata,pengen nabok tapi takut dosa.wkwk jahat lu sama sahabat sendiri Fann😂

"jadi marah nihh,kalau gitu gua ke kantin,kalau udah gak marah bisa ngikut gua ke kantin kalau gak mau juga kgak ngapa dahh,gua ngantin doloo. "bilang Andra lalu berdiri dari tempat duduknya dan berjalan keluar kelas menuju Wc karena udah kebelet.

Fanda yang denger Andra ngomong gitu langsung nyusul,tapi dia sudah kehilangan jejak Andra.

"tu anak kemana yahh??cepet banget perginyaa. "tanya Fanda pada dirinya sensiri karena tidak melihat Andra.

Fanda berjalan cepat menuju kantin untuk menyusul Andra,tapi alhasil dia tidak menemuka Andra di sekitar kantin.

"aishhh...kemana sih tu bocahh,katanya tadi mau ke kantin tapi gak ada,lahh di culik om om kalii yahh,ckk. "kata Fanda sambil terkekeh.

Fanda masih mencari keberadaan Andra tapi tidak menemukannya sama sekali,Fanda mendengus kesal karena tidak dapat menemukan sahabtnya.

....

Andra berlari menuju Wc karena udah di kebelet bangettt.

"ahhhhhhh adeemmmmmm. "kata Andra sambil keluar dari Wc tersebut.

"perpus ahh ,"katanya sambil berjalan menuju perpustakaan.

Andra pergi ke perpus untuk melanjutkan membaca bukunya,tapi dia tidak sadar bahwa ada seseorang yang mencarinya selama ini.

Andra membaca bukunya dengan diam dan tenang tak ada keributan sama sekali,toh dia kan di perpus:'

Setalah membaca buku Andra berjalan menuju kantin karena perutnya sudah keroncongan.

Di perjalanan Andra tidak melihat tanda-tanda ada Alex di sekitar sekolah,tapi Andra tidak memperdulikan itu,dia tetap berjalan dengan santai.

Tiba tiba....

"Wooyyyyy Mandaa Alexandra Williamm. "teriak Fanda dari koridor sekolah.

Cool BOY'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang