-Happy Reading-
Di kamar yang mewah terdapat seorang gadis yang masih tertidur pulas, Andra masih berkelana di mimpinya, cahaya mentari telah menembus kamarnya, jam sudah menunjukan pukul 6 pagi tapi gadis tersebut belum juga bangun, Lia yang baru datang dan melihat gadis kecilnya masih tertidur kini membangunkannya.
Tapi seorang pria tengah menunggunya sejak 15 menit yang lalu, tapi tak ada tanda-tanda seseorang yang ia tunggu, Alex masih menunggu hingga Andra turun kebawah.
"Anak mama bangun gihh, mandi terus sekolah, Alex udah nunggu di bawah tuhh, masa pacar di tinggal begitu?. "kata Lia menbangunkan Andra.
"dikit lagi bunn, mimpinya seruuu. "jawab Andra masih menutup matanya dan menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuh mungilnya.
"ada Alex tuhh di depan udah nunggu dari tadi, tapi kamunya belum bangun, gak kasian sama pacar sendiri?, "tanya Lia.
"kak Alex?, "tanya Andra dengan nada malas.
"KAKK ALEXXXX?!!!!. "teriakan Andra menggelegar di kamarnya, hingga Lia menutup kupingnya.
"iya, mandi gih terus ke bawah temuin Alex, dia udah nunggu, mungkin buat jemput kamu, biar ke sekolah bareng-bareng. "jelas Lia sambil berdiri dan berjalan keluar kamar Andra.
Andrapun langsung berlari menuju kamar mandinya dan membersihkan dirinya, setelah itu ia langsung bersiap dengan pakaian sekolahnya dan turun ke bawah untuk bertemu Alex.
Alex yang melihat Andra turun dengan buru-buru itu tertawa kecil, Andra langsung melihat ada Alex dan Abi yang sedang mengobrol di ruang tamu. Andra yang melihat Alex langsung duduk di sebelahnya, Alex yang melihat rambut dan dasi yang acak-acakan itu langsung memperbaikinya.
"gak bagus kalau cewek cantik tapi gayanya acak-acakan kek gini. "bilang Alex sambil memperbaiki dasi dan rambut Andra yang berantakan.
"tadi Andra buru-buru kata Bunda ada kak Alex di sini. "jelas Andra sambil melihat Alex yang sedang memperbaiki rambut dan dasinya.
"lain kali bangun jangan kesiangan, cewek kok bangun kesiangan, gak bagus. "bilang Alex kek emak-emak:v
"iya iya maap. "jawab Andra sambil terkekeh.
Setelah memperbaiki rambut dan dasi Andra, Alex berpamitan pada kedua orangtua Andra untuk pergi ke sekolah bareng putri mereka. Andrapun begitu berpamitan pada Abi dan Lia, setelah itu mereka berdua pergi ke sekolah bersama, di mobil tidak seperti biasanya hanya keheningan, tapi ini tidak, mereka berdua saling berbicara tentang hal yang kucu dan tertawa bersama.
"kalo kak Alex kayak gini kan jadi tambah sayang. "batin Andra sambil tersenyum.
Alex yang melihat Andra tersenyumpun ikut tersenyum karena melihat Andra bahagia diapun ikut bahagia, kebahagiaan Alex hanya ada pada Andra, Andra yang telah mengubah hidupnya lebih berwarna, dia tidak menyangka gadis asing yang bertemu di kantin belakang sekolah , kini sekarang telah menjadi seseorang yang berarti di hidup Alex.
Di perjalanan mereka berdua bernyanyi-nyanyi mengikuti lagu yang di putar, Alex masih bernyanyi Andra sudah terdiam, Andra mendengarkan suara Alex yang sangat merdu bila bernyanyi itu hanya diam tidak ikut bernyanyi bersama.
Alex masih meneruskan nyanyiannya dengan suara yang begitu merdu menurut Andra, Andra yang mendengarkan suara Alex terasa sangat nyaman kalau dekat dengannya. Andra sangat beruntung bisa memiliki hati Alex.
Tiba-tiba lagu favorit Alex di putar.
Aku mau mendampingi dirimu..
Aku mau cintai kekuranganmu..
Selalu bersedia bahagiakanmu..
Apapun yang terjadi..
Ku janjikan aku ada..Andra yang mendengar Alex bernyanyi tiba-tiba menangis, Alex yang melihat Andra menangis menepikan mobilnya dan melihat ke Andra.
Hikss hikss..
"hey heyy, kenapa sayang??, "panik Alex yang melihat Andra menangis.
"A ak uu t te r ha r u sa m a su a ra k amu. "jawab Andra terisak dalam tangisannya.
Alex langsung memeluk Andra dengan erat ia tahu apa yang Andra rasakan saat ini, Alex memeluknya dengan erat ia membiarkan Andra menangis, karena ia tau wanita selalu begitu. Andra yang menangis dalam dekapan Alex itu sudah terhenti dan mendongkak kepala melihat ke arah Alex yang sedang melihatnya juga.
Tiba-tiba Alex mendorong kepala Andra dengan tangan agar wajah mereka semakin dekat, Andra memejamkan matanya dia merasakan hidungnya bersentuhan dengan hidung Alex, Alex yang merasakan detak jantungnya berdegup kencang memberhentikan aksinya itu.
Andra yang merasa wajahnya sudah jauh dari Alex itu membuka matanya dan melihat Alex yang sudah menyetir mobil kembali.
Mobil Alex telah sampai di sekolahnya, Alex pun turun terlebih dahulu lalu membukakan pintu untuk Andra, Andrapun turun lalu mereka berdua berjalan bersama menuju kelas, para siswa siswi yang melihat mereka berjalan bersama merasa sangat iri dengan Andra yang sangat dekat dengan 3 most wanted sekolah terutama Alex.toh, Alex pacarnya gimana gak deket??:v
Alex mengantarkan Andra ke kelasnya, di perjalanan menuju kelas Alex menggenggam tangan Andra erat, Andrapun begitu. Sesampainya mereka berdua di kelas Andra, Alex terus mengikuti Andra sampai ia duduk di kursinya, Andra yang melihat Alex terus mengikutinya itu tertawa, bahwa ia tahu kalau Alex takut dirinya di apa'in sama orang lain.sweett lu bangg Alexx:v
"udah kak, kakak ke kelas aja, "suruh Andra.
"yaudah aku ke kelas dulu. "jawab Alex sambik mencium kening Andra secepat kilat dan berjalan keluar kelas.
Para siswa yang melihat Andra yang di cium Alex berteriak histeris, tiba-tiba Fanda datang bersama Fahri dan Denis.
"ehh lo udah ada Man. "tanya Fanda sambil duduk di kursinya.
"iyaa, baru juga sampe, kak Alex barusan keluar gak ketemu?. "jawab Andra sambil bertanya dan melihat mereka bertiga bergantian.
"di anterin Alex lo?, "tanya Fahri memastikan.
"iya kak. "jawab Andra.
"oh gitu, gua sama Denis ke kelas dulu yah, keburu guru masuk. "pamit Fahri pada Andra dan Fanda.
Melihat kepergian Denis dan Fahri, Andra hanya diam dan memainkan ponselnya sedangkan Fanda sibuk membaca novelnya, setelah beberapa menit guru masuk, dan memulaikan pelajaran pertama mereka.
TBC
-12 Nov 2019-Typo(s) bertebaran.
Vomentnya jangan lupa gaess;)
See youu<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BOY'S
Teen FictionGo go goo!!! Bacaaa.. Typo(s) bertebarann Don't forget to be votee and comentt gaeessss:) Maklumm ceritanya dikit anehh..soalnya masih pemula.. Hehee😅.. SELAMATT MEMBACAA Ini menceritakan tentang seorang pria dingin,cuek,dan nakal.. Bakal menjadi b...