1?

5.2K 262 33
                                    

Halloha!!


.
.....



"Ada apa dengan si kuda?"

Seorang Pemuda berperawakan tegap ,berwajah rupawan dengan mata setajam elang yang sibuk menghisap benda Nikotin  di bilah bibirnya bertanya.

Pemuda yang tepat duduk di sebelahnya menoleh, kemudian sedikit menghela nafas dengan sorot mata tajam menatap ke arah depan.

Dimana satu sosok mahluk rupawan lainnya tengah duduk tanpa hikmat di depan dana.

Berungkali menghela nafas,mengabaikan banyaknya ajakan dari para wanita kurang belaian mencoba mendekati, hanya sekedar untuk memberikan satu malam panas dengan penuh gairah. Yang sayangnya langsung di tolak mentah-mentah.  

Dan itu Sukses membuat seorang Kim Taehyung merasa begitu heran.

Tidak bisanya.

Seorang Jung Ho Seok Pria periang yang gemar menghabiskan malamnya bersama para Jalang. Kini menolak tanpa melirik sang menggoda sama sekali.

Ada apa dengan sikuda ? Pikir Taehyung. heran mencoba menelisik raut wajah murung sang sahabat yang sayang tak bisa Taehyung tebak.

"Dia sedang patah hati,Bro!"

Si Mahluk rupawan lainnya berujar.

Kim Taehyung menoleh ke samping.

Menatapi Kim Namjoon sang sahabat dengan raut wajah bertanya -tanya.

Patah hati katanya.

Seorang Jung Ho Seok patah hati?

Yang benar saja!!

"Kau bercanda?"

Namun sayang __Kim Namjoon menggeleng.

"Ingat!? 2 Bulan yang lalu, Ho Seok pernah mengatakan kalau dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan salah seorang Drummer dari salah satu Band Asal Thailand."

Kim Taehyung mencoba mengingat-ingat.mata tajamnya terpejam sejenak.

Hingga ingatan tentang sepenggal percakapan nya dengan si sahabat yang memang ada pernah mengatakan Bahwa diri telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan salah seorang Drummer Band asal Thailand.

Mata Tajam itu terbuka.

"Kau serius?!! Jadi si kuda benar-benar jatuh cinta ?"

Yang mana sekali lagi di angguki kepala malas oleh Namjoon yang kini sibuk meyesap Red Winenya dengan penuh karisma.

"Kemarin malam,Ho Seok mendengar berita  bahwa pujaan nya itu telah bertunangan dengan sang Vokalis.

Dan ya!!! Itu lah yang membuat Ho Seok seperti itu" Dagu Namjoon terangkat menujuk ke arah Ho Seok yang kini tidur terlentang di atas Sofa dengan sebelah tangan yang dia taruh menutupi kedua mata.

"Menyedihkan sekali, memang secantik apa Si Drummer itu hah?? Sampai-sampai membuatnya sekacau itu?!!'

" Luar biasanya cantik,dia sempurna "
Namjoon berdecak kagum.

"Bhulshit!!Tidak ada yang sesempurna itu di dunia ini Hyung!!"

"Memang, mungkin dia memang tidak sesempurna itu.
Tapi bagi Ho Seok dan ku Akui juga .

Dia sempurna Tae...

Sangat.

Tunggu dan lihat sendiri.

Aku berani bertaruh jika kau melihatnya .

Kau pasti akan menarik semua kata-katamu''





Ya jadi aku uf lagi ni ff moga aku bisa lanjutin ampe tuntas
Doakan ya!!

Thanks kawan" ku

Moga ada yang suka:)    


Bond Of The Heart[TaeZy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang