18

661 107 16
                                    


Langsung baca aja gak mau basa basi

Tapi....


Jangan lupa untuk vote dulu ya:)
____







Seperti yang sudah dikatakan oleh Lucas,Suzy dan Jungkook datang ke sebuah butik ternama di Negeri gajah tersebut, Hari ini.Yang kebetulan letaknya tidak terlalu jauh dari kediaman Suzy.

Di depan cermin besar,Sosok Suzy berdiri anggun dengan gaun putih dengan motip bunga mawar berwarna baby pink menghias di bawah melingkar ,lengan pendek bermodel sabrina,  panjang gaun tersebut juga sampai menutup kaki jenjangnya.Membuat Suzy sedikit kesusahan ketika berjalan, namun itu tak masalah. Dia suka-sangat menyukainya.

Pilihan yang sangat bagus,begitu elegan dan sederhana. Lucas memang tau betul apa yang menjadi selera yang di inginkan oleh Suzy.

"Apa ada kekurangan?" Salah seorang pegawai yang membatu Suzy mengenakan gaun pernikahan yang Lucas pesan untuknya bertanya dengan senyum ramah.

Suzy menoleh, kemudian menggeleng "Ini sangat pas" Gumamnya dengan senyum puas.

"Baiklah" Pegawai itu menghela nafas lega,kliyeinnya puas dengan hasil kerja keras Timnya.Mengangguk sedikit pegawai itu lantas membatu Suzy untuk berjalan berbalik arah seraya berujar " Nona Tuan Jungkook sudah selesai sialakan"

Tampan, berwibawa dan begitu mempesona. Begitulah gambaran Jungkook saat ini di mata Suzy.
Berdiri gagah dengan setelan Tuxedo berwarna sanada dengan warna gaun miliknya.
Suzy melangkah mendekat masih dengan salah satu pegawai yang mengikutinya dari belakang.

"Cantik sekali" Ujar Jungkook tersenyum kagum, begitu sosok Suzy telah berdiri di hadapannya.

Wajah Suzy bersemu, melirik kebelakang mendapati sang pegawai yang terlihat terkekeh kecil sebelum akhirnya pamit undur diri.

Plak!

Setelah nya satu pukulan sayang Jungkook dapatkan dari Suzy yang masih memerah malu di goda di depan orang asing.

Jungkook tertawa, lantas menarik pergelangan tangan Suzy lembut untuk membawa tubuh keduanya semakin merapat.

Jungkook memeluk pinggang ramping Suzy,menempelkan dahi dan hidung mereka.Setelahnya tawa kebahagian terdengar dari bilah bibir masing-masing.

Begitu tak menyangka, Akhirnya momen yang sudah dan selalu mereka impikan akhirnya akan terjadi.

Mengikat janji Suzy ,sumpah pernikahan mereka dihadapan pendeta beserta tamu dan kerabat menjadi saksi penyatuan ikatan cinta yang sudah terjalin sejak lama,kuat dan kokoh karna terbentuk erat dalam ikatan sampul kokoh yang tidak akan bisa di lepas dengan kuatnya badai sekalipun.

Cinta mereka murni, dari hati ke hati.

"Aku sangat-sangat-sangat mencintaimu, Jeon Suzy"

Seru Jungkook dalam dan rendah.
Di angkatnya tubuh Suzy dan di putar dalam dekapan erat penuh cintanya.

Jungkook begitu bahagia, begitupun sebaliknya.

Suzy terkekeh, menundukan kepalanya untuk mencuri satu kecupan singkat di bibir lembab Jungkook yang hanya terkekeh senang.

_



-Bisa kita bertemu?-

Kim Taehyung.

_

Suzy menautkan kedua alisnya penuh tanda tanya.
Membaca pesan yang baru saja Taehyung kirimkan kepadanya.

Berbagai macam pertanyaan berputar di pikiran Suzy sekarang seperti...

Taehyung ada di Thailand?

Ada apa?

Kenapa begitu tiba-tiba?

Setelah terdiam sesat dengan pikiran yang mulai di penuhi tanda tanya.

Suzy akhirnya mengetik beberap kata balasan seperti...

-Kau ada di Thailand?-

- Diaman?-


Terlihat Taehyung membaca pesannya dan tak lama satu pesan balasan masuk, dengan segera Suzy membacanya.

-Iya,Malam ini di kafe Wish, ada yang ingin ku katakan kepadamu ini penting-

Read

Suzy tak langsung membalasnya di karna kan Jungkook yang baru saja datang dengan senyum mengembang nya yang tak pernah luntur dari wajah tampannya. Menjadikan Suzy terkekeh gemas dengan tangan terentang masuk kedalam dekapan pelukan hangat.

Keduanya tengah berada di Taman ngomong-ngomong ,setelah tadi menghabiskan banyak waktu siang mereka dengan mencoba setelan pakian pernikahan dan juga mengambil cetakan undangan.
Keduanya berakhir kelehan, duduk di taman bersama dengan posisi duduk saling bersandar dengan sesekali canda tawa menghiasi.

Jungkook baru saja kembali dari minimarket yang letaknya tidak terlalu jauh dari tempat Suzy duduk sekarang, membeli beberap cemilan ringan dan minuman dingin untuk keduanya.

Jungkook mengambil satu botol minuman dingin di dalam kresek bawannya yang kemudian dia serahkan kepada Suzy setelah sebelumnya Jungkook membuka tutup botolnya.

Suzy tersenyum manis kemudian berujar "Terimakasih"

Dan meneguknya secara perlahan.

Jungkook juga melakuan hal yang sama.

Keheningan melanda beberap saat,Suzy mau pun Jungkook memilih untuk diam mengamati setiap orang yang berada di taman tersebut dengan senyum tipis.

Di tengah keheningan itu,Suzy kembali melirik ponselnya yang tadi dia letakkan di samping tubuhnya.

Suzy meraihnya, melirik sekilas kearah Jungkook yang terlihat sedang tertawa pelan memperhatikan beberap kumpulan anak-anak yang tengah bermain sepak bola di depan sana.

Suzy tersenyum, Ah...Jungkookienya sangat menyukai anak kecil.

Dan Suzy juga menyukai nya.

Bukankah mereka sangat cocok?

Kembali lagi ke ponselnya.

Jari Suzy kembali menari di layar ponselnya, untuk mengetik kata-kata balasan untuk Taehyung.

-Ya,mari bertemu-

Setelah itu Suzy masukkan ponselnya kedalam Tasnya dan memilih ikut larut mengamati seperti apa yang Jungkook sedang lakukan.

Kebahagian mereka berdua begitu sederhana.




Bisa membentuk kelurga kecil mereka dengan bahagia, itu saja.







Ayo ada yang bisa nebak gak?

Alur cerita ini bakalan sad untuk Taehyung atau happy?

Atau malah sad Untuk Jungkook atau sebaliknya?

Silakan menebak ya yerebon;) 
           

Bond Of The Heart[TaeZy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang