21

652 93 9
                                    

"Jadi? ....apa kau tahu dimana paman sekarang berada?"

Ho Seok,memasang wajah malas ketika pertanyaan'nya hanya ditanggapi dengan sebuah kekehan menyebalkan milik si pria pendek berambut terang seperti permen kapas.

Park Jimin.

Ck.

Apanya yang lucu?

Hah....

"Yak!! Park sialan Jimin!!!"

Sentaknya frustasi setengah jengkel akan respon yang di berikan oleh Jimin.

"Ha...ha.... Tunggu sebentar!! Aduh....perutku!!"

Park Jimin,duduk tepat di depan Ho Seok tertawa terbahak dengan dua tangan menekan perutnya kuat.Air matanya terlihat sedikit menetes di ujung karna saking keras dan kuatnya dia tertawa.

Aigo....

Apa katanya tadi?

Kim Taehyung jatuh cinta?

Itupun pada gadis yang juga si Ho Seok sukai?

Yang benar saja?

Tunggu !! Itu bukan finalnya...

Yang membuat Seorang Park Jimin tertawa sebegitu hebohnya ialah tentang fakta yang baru saja dia dengar dari teman lamanya ini.

Kim Taehyung patah hati....


Jatuh cinta pada seorang gadis yang sudah bertunangan, dan lebih parahnya lagi 'Dia' akan segera menikah.

Heol... Daebak!!

Ini merupakan berita baru yang sangat menggemparkan!.

Ah...sudah berapa lama mereka tidak saling berhubungan ya?

Hingga dia melewatkan kisah bersejarah ini?

Ck.

Sayang sekali,Aku tidak bisa bergabung dalam kisah cintar pertama dari seorang Kim Taehyung si penggila kerja-pikir Jimin .

"Ekhem..." Membenarkan posisi duduknya,Jimin menatap lurus ke arah Ho Seok yang kini memasang wajah datar.

"Jadi....sebarap buruk kondisinya sekarang?''Tanyanya seraya meraih Jusnya di atas meja dengan tatapannya yang tak lepas dari sorot tajam Ho Seok.

Terlihat, Ho Seok menghela nafas pelan,Sorot mata tajamnya menyendu.

Kacau.

Begitulah, kondisi yang dia lihat pagi tadi ,ketika dia mengunjungi Mansion megah milik Taehyung.

Jimin,Hanya dengan melihat ekspresi wajah yang di lihat nya yakin sekali.

Itu..pasti Tidak baik-baik sajakan?,tentu saja.

Dia yakin 100%

Heol...

Walaupun dia dan Taehyung sudah lama tidak berhubungan ,bukan berarti Jimin lupa akan praingan seorang Kim Taehyung ketika pria itu berada di pase terburuk dalam hidupnya.

Contohnya...

Ketika Ny.,Kim ,Ibu Taehyung  meninggalkan pria itu ketika Taehyung masih berumur 8 Tahun.

Anak itu kacau dan terlihat sangat menyedihkan, Jimin masih ingat betul kejadian beberapa tahun silam.

Uh...mengingatnya  saja sudah berhasil membuatnya turut ikut larut dalam kesedihan dan rasa keputus-asaan.

Bond Of The Heart[TaeZy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang