.
.
.Hanzel Cantik itu berkedip lambat.
Begitu membuka pintu rumahnya ,Suzy di suguhi dengan satu buket besar Bunga Mawar putih.Lengkap dengan note kecil di dalamnya yang berisikan___Bunga cantik untuk orang yang tak kalah cantiknya,semoga harimu menyengakan_
V
"V? Apa seseorang tengah mengerjaiku sekarang??"
Di letaknya Bunga tersebut di meja yang ada di sudut ruangan.Suzy berdiri 3 Meter jauhnya menatap dengan kepala miring kesamping.Haezelnya berkedip beberpa kali membolak balikkan Note kecil di tangannya.
"Huf.... " Dia menghela nafas pelan,setelahnya tersenyum lebar. Suzy meraih kembali Buket Bunga tersebut dan mendekap erat.
"Baiklah, siapapun kamu ,kau telah berhasil membuatku tersentuh.Bunganya cantik sekali aku suka!!"
__
"Kau baik-baik saja kan Tae?"
Namjoon duduk di samping tubuh Taehyung yang tengah asik tersenyum sendiri seperti orang idiot.
Taehyung menoleh dan mengangguk dengan senyum yang tercetak teramat sangat lebar.Namjoon bergidik.
"Hei.. Ho Seok Hyung tidak ikut?"
Taehyung merengut, begitu menyadari bahwa Namjoon datang sendiri tanpa Ho Seok.
Tidak biasanya."Aish... Ini semua karnamu, dia patah hati lagi"
Namjoon mendengus, sedangkan Taehyung terkekeh gemas."Dia masih tidak mau berbicara denganku ya?!"
"Eum..begitulah" Namjoon meraih Red Wine milik Taehyung kemudian menegagnya hingga tandas.
"Kan sudah kubilang ,kita bisa bersaing secara sehat"
Namjoon menoleh dengan ekspresi wajah kesal .Mengangkat kedua tangannya ke udara dan berseru " Tidak,lebih baik aku angkat tangan.Bersiang dengamu?... Itu tidak mungkin.
Lagi pula ___ya aku suka Suzy tapi.....Dia sudah bertunangan kau ingat aku pernah mengatakannya bukan?!! "
Tersenyum miring,Taehyung mengangguk.
Ekspresi wajahnya berubah 180° ,Datar,dingin penuh akan aura mengcengram yang terpancar begitu kuat.Namjoon bergidik.
"Baru bertunangan kan? Itu masih bisa di batalkan..
Aku akan membuat Suzy berpaling, lihat saja"
Mendesah, Namjoon memilih untuk bungkam.
Percuma.
Melarang Taehyung yang sudah memiliki tekat itu sama saja mencari kesengsaraan hidup.
Taehyung itu keras kepala,
Taehyung itu berpendirian tinggi.
Taehyung itu paling tidak suka jika keputusannya di bantah,
Dan jika Taehyung sudah mengatakan akan membuat seorang Bae Suzy berpaling dari Jeon Jungkook ke Kim Taehyung.
Maka Taehyung akan benar-benar melakukannya.
Entah dengan cara apa.....kita lihat saja nanti.
"Terserahmu lah,aku hanya bisa berharap semoga kisah ini akan berakhir dengan baik tanpa ada seorangpun yang terluka di kemudian hari" Desah Namjoon yang pasrah akan keadaan.
Hanya di Uf ketika aku dapat ide saja ya
Jadi kemungkinan akan pendek atau bisa panjang ya sesuai dengan ide yang ku dapat
Ok itu aja terimakasihBye,Love you gaess
KAMU SEDANG MEMBACA
Bond Of The Heart[TaeZy]✔
Romance{Sudah Tamat} kim Taehyung x Bae Suzy hubungan itu haruslah terikat dari Hati ke hati bukan hanya dari satu hati saja~ Bae Suzy