"Sialan!!"
Entah sudah berapa kali umpatan penuh kekesalan itu Taehyung lontarkan.
Mungkin 20 sapai 30 kali? Entahlah Namjoon tidak ingat.Yang pasti Namjoon tau,Taehyung sedang dalam mood yang begitu buruk dan itu tidaklah baik,semua pasti akan terkena imbasnya.
Mau tau apa yang terjadi?
2 hari meninggalkan korea dan ambsen mengirim rangkaian bunga ke Rumah Suzy seperti biasa ,membuat Taehyung di rundung kerinduan yang membludak nyaris membuatnya gila.
2 Hari menahan rindu dan hasrat untuk Tak menatap wajah cantik menenangkan Suzy itu tidak mudah.
Agap Taehyung pria yang berlebihan, tak apa .karna nyatanya memang seperti itulah rasa yang Taehyung rasakan setiap detiknya.
Cinta pertama nya,
Yang terlarang,
sulit,namun bukan berarti tidak bisa di dapatkan bukan?
Pikir Taehyung, setibanya dia di Korea dia akan menemui Suzy dan berbincang sedikit di kafe milik Seok Jin di siang hari dan berjalan-jalan di sore hari menyisiri Sungai Han seperti waktu itu.Seperti nya tidak buruk.
Iya itu awalnya,rencananya.
Namun apa yang dia dengar ini?
Semuanya di luar ekspetasi.
Yang Benar-benar mampu membuat seorang Kim Taehyung dilanda kekesalan yang luar biasa.
Bae Suzy ,Sudah sejak 1 hari kemarin tidak tinggal lagi di dalam Rumah minimalis itu ,
Pindah ke sebuah Apartemen yang sialnya milik dari Orang yang paling tidak ingin Taehyung sebutkan namanya.
Ekhem...Jeon Jungkook. Yang notabenya merupakan ekhem.... Kekasih dari orang yang dia cintai,Cinta pertamanya. Bae Suzy sang Drummer.
Taehyung tau,disini dialah yang salah,bukan Jungkook maupun Suzy .
Karna nyatanya kedua orang itu tidak lah tau menau tentang perasaannya yang entah sudah sejak pakan tubuh menjadi sebuah cinta yang begitu besar dan dalam.
Memang ,perasaan manusia itu tidak ada yang bisa di tebak.
Ingin sekali berhenti, namun Taehyung tidak punya daya.
Perasaannya tidak bisa di hentikan,Walau sebenarnya dia ingin..
perasaannya murni,tulus dari hatinya yang paling dalam.
Dia mencintai wanita itu,Bae Suzy.
Makilah dirinya sesuka hati kalian,Taehyung tak peduli.
Karna nyatanya Taehyung sadar disini dirinya lah yang salah.
Salah karna dia mencintai seseorang yang telah mencintai seseorang yang lain.
Hahh~
Helahan nafas panjang terdengar, Taehyung menghempaskan tubuhnya di kursi kebesaran nya dengan tangan yang memijat pelan pangkal hidungnya.
Taehyung lelah.
Sungguh.Batinnya lelah,pikirannya lelah.
Mengapa sesulit ini mencintai seseorang?
Mengapa cintanya harus berlabuh ke orang yang salah?
Mengapa dia harus mencintai seseorang wanita yang jelas-jelas telah memiliki seseorang yang sangat dia cintai dan mencintainya?
Mengapa ini terjadi pada dirinya?
Hah~
Dan Itu Namjoon yang menghela nafas panjang.
Menghampiri sosok Taehyung yang nampak begitu kacau dengan rambut yang tadinya tertata rapi kini terlihat acak-acakkan tak berbentuk.
"Seperti nya kau memang benar-benar sudah jatuh cinta sedalam itu huh?"
Taehyung tak merespon.
"Aku tau ini sulit ,dan disini posismu lah yang salah karna kau mencintai seseorang yang jelas sudah memiliki seseorang yang dia cintai dan mencintainya.
Kau juga berniat untuk merebut hatinya,
Tapi.
Seperti kata pepatah, Sebelum janur kuning melengkung kau masih memiliki peluang. Hanya saja lakukan secara halus tanpa kelicikan.
Saranku, Nyatakan saja perasaanmu padanya" Mata Taehyung terbelalak .
Apa katanya?
Menyatakan persannya secara langsung begitu?
Apa dia sudah gila?
Sudah pasti ,Suzy akan langsung menolaknya dan kemungkinan terparahnya...
Suzy akan membencinya dan tidak ingin lagi berteman dengannya .
Dan Taehyung tidak ingin itu sampai terjadi.
Tidak ,tidak akan.
"Kau ingin ini segera berakhir kan?"
Taehyung mengangguk ragu.
"Kalau begitu cari waktu yang tepat, katakan pada Suzy"Namjoon berdehem singkat,Menatap serius kearah Taehyung yang juga tengah menatap kearahnya.
" Dan katakan padanya, kalau kau mencintainya "
"Bagaimana kalau setelah itu dia -dia menolak dan membenciku"Lirih Taehyung menundukan kepalanya dalam" Dan tidak ingin bertemu denganku lagi Hyung? Apa yang harus ku lakukan? "
"Itu resikonya, Yang harus mau tidak mau kau terima Tae.
Itu lebih baik,dari pada kau terus menyimpannya "
"Aku takut Hyung.... Hisk....
Aku takut kehilangannya"
Dan Taehyung terisak.
Yang salah disni siapa?
Huhuhu...
Taehyung tenang nanti kamu bisa bahagia kok huhuhu
😩
KAMU SEDANG MEMBACA
Bond Of The Heart[TaeZy]✔
Romance{Sudah Tamat} kim Taehyung x Bae Suzy hubungan itu haruslah terikat dari Hati ke hati bukan hanya dari satu hati saja~ Bae Suzy