10

913 120 13
                                    

"Eoh!! Taehyung?!!"

"Huh! Suzy?!!"

Saling Terkejut,Tak menyangka.Setelah terhitung 4 hari paska insiden _Hampir, penculikan Suzy_beserta pengenalan singkat yang berujung pada tawaran persahabatan.Akhirnya Taehyung dan Suzy kembali bertemu secara langsung 'lagi'.

Senang? Jelas,Taehyung begitu senang niatnya ingin menenangkan diri dan mengusir kegundahan hati dengan jalan-jalan menikmati semilir angin yang berhembus halus di pingiran Sungai Han ,Eh...Takdir malah mempertemukannya dengan sumber kebahagian yang sudah menjadi tempat dimana nantinya dirinya untuk pulang, bisakah dia menganggap begitu?

Taehyung mendekat, dan bertanya " Kamu juga ada disini?" Menekan rasa bahagianya, Taehyung berbicara dengan nada dingin namun halus.

Mata tajamnya tak melesapkan barang sedetikpun dari Hanzel Suzy yang terlihat begitu indah dengan binar seperti bintang.

"Ini!" Suzy menunjuk kameranya yang dia kalungkan di leher jenjangnya,senyum lebar dengan 2 gigi kelinci yang terlihat mengintip malu-malu berhasil membuat Taehyung gemas dengan pacuan detak jantung yang menggila.

Apa seperti ini rasanya jika sedang jatuh cinta?

Apapun itu,yang ada padanya selalu bisa membuatku bahagia dengan jantung yang berdegup begitu cepat.

Rasanya begitu menyenangkan.

"Kebetulan hari ini kami di beri waktu libur, jadi ku gunakan waktuku untuk mengambil banyak foto.Jalan-jalan sembari mengambil banyak-banyak kenangan .
Aku tidak tau kapan aku bisa kembali lagi kemari" Terangnya teramat antusias.
Yang mana membuat Taehyung terkekeh gemas.Dan tanpa sadar Taehyung mengusap puncak kepala Suzy.

"Astaga begitukah?!!"

"Eoh!" Gumam Suzy dengan mata yang mengerjap-ngerjap lucu.
Sedikit banyak perbuatan Taehyung yang begitu tiba-tiba berhasil membuat Suzy terkejut.
Namun itu hanya terjadi beberapa saat saja,karna setelahnya Keduanya memilih berjalan beriringan menyusuri jalan yang ada di sepanjang Sungai Han.
Suzy sesekali mengambil Foto entah itu foto bunga,kupu-kupu yang sedang berterbangan ,orang-orang yang juga sepertinya melakukan hal yang sama dengannya dan Taehyung yaitu menghabiskan waktu sore mereka dengan berjalan-jalan.

"Uh!!Taehyung lihat itu cantik sekali"

Taehyung berhenti berjalan,ketika tiba-tiba saja Suzy berhenti melangkah. Dengan heran Taehyung menoleh dan kemudian terkekeh pelan ketika melihat ekspresi wajah Suzy yang terlihat begitu menggemaskan.
Matanya membesar dengan jari tengah yang menujuk ke satu arah_pohon bunga sakura_ bunganya nampak berguguran hingga menutupi sebagian jalan ,hembusan angin halus yang berhembus membuat setiap kelopak Bunga Sakura beterbangan di udara ,indah sekali.

"Taehyung ayo kita berfoto!!"

"Huh!"

_


"Wah lihat!! Kamu sangat tampan Tae di foto ini,Eh!! Ini juga keren sekali, bagus.

Uh!! Aku terlihat jelek,Apa ini ?!! Astaga lucu sekali hahaha!!kiyowo!!"

Terkekeh, merengut juga terkadang berteriak kagum.
Suzy tak henti-hentinya membuat Taehyung tertawa hari ini.

Setelah sesi Foto mereka selesai, Taehyung menawarkan Suzy untuk makan di salah satu Kafe milik Teman sekaligus Seniornya dulu waktu Taehyung masih menduduki bangku perkuliahaan ,Kim Seok Jin namanya.
Koki muda berbakat, yang masakannya uh!! Tidak bisa di ragukan lagi.

"Kamu cantik"

"Huh?!!" Mendongak, dengan alis yang menukik tajam. Suzy tak mengerti atau yang lebih tepatnya tidak terlalu mendengarkan apa yang baru saja Taehyung katakan.
Terlalu sibuk melihat hasil jepretannya tadi ,membuat Suzy mengabaikan keberadaan Taehyung yang Suzy tidak sadari terus memperhatikan dirinya.

"Kamu tadi bilang apa Tae?"

Gelagapan, Mata Tajam Taehyung berpedar ke segala arah,menghindari kontak mata langsung dengan Suzy. Bibir bawahnya dia gigit .Taehyung dengan suara bergetar ragu menjawab asal" Itu,Semut yang ada di tanaman itu cantik sekali "

"Hah?!!!"

Dahi mengerut di sertai tatapan aneh,Suzy hendak membuka suaranya guna meminta jawaban lebih logis dari pertanyaan'nya'

Namun tertunda, ketika seorang pelayan tiba mengantarkan pesanan makanan mereka.

"Makanannya sudah datang,jadi lupakan saja eum!"

Mengangkat bahunya acuh,Suzy mengangguk kemudian tanpa menunggu detik berganti setelah pelayan yang mengantar makanan mereka pamit undur diri.
Suzy langsung melahap makannya dengan hatinya yang gembira.

Senang sekali bisa menghabiskan waktu liburnya dengan penuh canda tawa.

Huh akan lebih baik juga jika Jungkook dan yang lainnya bisa ikut.

Tapi sayang merekakan sedang pergi menemui teman lama:(

Tidak apa-apa aku bisa mengajak mereka nanti,toh juga masih ada banyak waktukan?


Di tengah aktifitasnya menghabiskan makanannya,Suzy tak henti -hentinya mengelurkan ekspresi-ekspresi aneh,lucu ,merengut dan tersenyum seperti orang gila(?) yang sialnya terlihat di mata Taehyung begitu luar biasa.

Semua yang ada pada Suzy,selalu luar biasa di mata Taehyung.

Ah ..sepertinya Si Tuan Kim Taehyung sudah benar-benar jatuh cinta kepada Bae Suzy si Drummer Band.




"Kheyopta "




😁









Cari apa??






















Udah habis ...

Sampai bertemu di chap berikutnya ya:))

"   

Bond Of The Heart[TaeZy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang