"Maaf!"
Dengan kepala yang tertunduk dalam, kedua tangan yang bergerak Random di atas paha, belum lagi Bibir yang mengerucut.
Sungguh!
Hal itu benar-benar membuat semua Pria yang berada di Dalam Ruangan itu terpekik gemas di dalam hati.
Bae Suzy.
Orang yang kini menjadi pusat perhatian, berujar begitu lirih ,penuh penyesalan.
"Tadi...aku hanya ingin mengejarnya" Suzy melirik ke arah samping dimana disana terdapat sebuah kandang ,di dalamnya ada seekor anak anjing berwarna Coklat Susu tengah tertidur dengan nyenyak.
Suzy tersenyum'' Dan...Aku tidak menyadari kalau aku sudah berada di Luar Club karna sibuk mengejarnya"Sambungnya kembali menunduk.Menghela nafas lelah dengan kepala yang di pijit perlahan.
Jungkook menatap Suzy dengan tatapan yang jauh lebih teduh dari sebelumnya.
"Kamu tidak apa-apa?'
Tanya nya dengan lembut.
Yang di jawab gelengan kepala ringan oleh yang bersangkutan." kali ini kamu selamat,Suzy. Berterimakasih lah kepada Tuan Kim yang sudah menolongmu"
Seketika semua fokus semua orang teralih dan menatap orang yang di maksud oleh Jungkook.
Orang yang beberapa menit lalu berhasil menggagalkan rencana penculikan seorang Idol.Bae Suzy.
Orang itu ialah____
Kim Taehyung.
"Jika Tuan Kim terlambat sedikit saja, aku tidak akan bisa membayangkan bagaimana nasibmu kedepannya.
Terimakasih banyak Tuan Kim Taehyung" Jungkook beranjak berdiri, kemudian membungkukkan tubuhnya dalam.
Kim Taehyung di tempatnya mengangguk, dengan tatapan fokus ke satu titik.
Bae Suzy.
Senyum setipis benang tepatri, sangat tipis hingga mungkin saja tidak akan ada seorang pun yang akan menyadarinya.
Berikutnya senyum setipis benangnya berganti dengan debaran jantung yang berdetak begitu cepat dengan aliran darah yang terasa mengalir -berdesir begitu cepat.
Menyampaikan perasaan yang begitu asing,ketika kedua tatapan mereka saling beradu pandang.Senyum itu...
Tatapan teduh dengan binar polos itu....
Kenapa hatinya bergetar?!...
Dan mengapa dirinya merasa seakan ada ribuan kupu-kupu beterbangan menggelitik di perutnya.
Perasaan macam apa ini?!!!
"Aku benar-benar minta maaf atas keteledoran Anak buahku, entah apa yang di perbuat oleh gadis gila itu hingga bisa menembus keamanan dan hampir saja berhasil menculik anda Nona Kwan" Ucap Namjoon penuh penyesalan.
Membuyarkan Taehyung dari dalam alam bawah sadarnya.
Tatapan mereka terputus, begitu Suzy mengalihkan tatapannya ke arah Namjoon yang kini berdiri 4 Meter jauhnya dari Taehyung.
"Ah...tidak perlu meminta maaf,mungkin ini ialah hari sialku,tidak ada yang perlu di salahkan untuk kejadian ini.
Yang sudah berlalu biarkan berlalu.
Ah... Dan ku rasa ini sudah waktunya untuk Kita Tampil bukan?"
Suzy menatap satu persatu orang -orang yang ada di dalam Ruangan seraya melempar senyum manis.
"Benar!! Ini sudah sangat terlambat dari waktu yang sudah di tentukan, jadi....
Sebaiknya kita lupakan saja ,dan mari bersenang-senang'' Kim Hanbin menimpali.
__
" hei..Tae? Kau Ok?" Dahi Ho Seok mengerut. Menatap heran kearah Taehyung yang nampak seperti orang yang sedang memiliki banyak pikiran.
"Eoh!! Aku?...Aku baik............... Kuda" Saut Taehyung sedikit linglung, di akhiri kekehan ringan di akhir kalimatnya.
Yang mana mebuat orang yang di panggil Kuda itu berdecak dan menatap Taehyung malas."Teman sialan!!!
Sudah.Ayo pergi keluar,jangan berdiam diri seperti orang bodoh.
Aku akan menonton pertunjukan Gadis pujaanku uh....pasti sangat menakjubkan seperti biasa.
Dan Tae?!! Kau jangan sampai jatuh cinta juga ya pada Gadis pujaanku itu!!..
Cukup Namjoon saja ,aduh...jangan sampai kau juga ikut-ikutan juga.
Saingan ku nanti bertambah lagi.
Awas ....ya...kau kalau kau tertarik padanya aku akan memukulmu'
Ancam Ho Seok ,setelahnya melenggang pergi.
Meninggalkan Taehyung seorang diri di dalam Ruangan yang ternyata sudah kosong.
"Kau terlambat memperingatiku Kuda...
Karna sepertinya aku sudah jatuh hati terlebih dahulu pada gadis pujaanmu itu.
Ya Namjoon Hyung kau benar.
Benar tentang dia....
Dia...Yang begitu sempurna"
Sengaja RE pertemuan mereka di buat seperti itu,
Jangan protes ya hehe
Vote nya boleh dong?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bond Of The Heart[TaeZy]✔
Romance{Sudah Tamat} kim Taehyung x Bae Suzy hubungan itu haruslah terikat dari Hati ke hati bukan hanya dari satu hati saja~ Bae Suzy