💔
Siapkan hati sayangku
_____________________________________________
18:00
Taehyung, dengan perasaan gugup ,cemas dan takutnya duduk seorang diri di sebuah kafe yang terletak di pusat kota.Tempatnya cukup tenang ,terasa begitu nyaman dan sangat pas untuknya menyampaikan segala perasaan yang selama ini dia pendam.
Pada akhirnya, Taehyung lebih memilih mengikuti saran yang di berikan oleh Namjoon.
Walau sedikit perasaan ragu menyelimuti benak Taehyung.Tetapi___ Bagaimana pun juga dia harus dan siap untuk menerima segala kemungkinan terburuk nya nanti.
Ini juga demi kelegaan hati dan fikirannya yang akhir-akhir ini begitu cakau sampai-sampai mempengaruhi kinerja kerjanya sendiri.Kan?Sudah cukup, mungkin inilah satu-satunya cara,agar hatinya dan pikirannya bisa sedikit lebih tenang.
Taehyung melirik kerah pergelangan tangan nya yang di lingkari Jam tangan mahal berwarna emas, Waktu sudah menunjukan pukul 18:15. Lima belas menit lagi adalah waktu dimana Suzy semestinya akan tiba di tempat yang sudah di sepakati.
Taehyung sengaja datang 30 menit lebih awal dari jam temunya ,Ingin mempersiapkan diri dan juga mentalnya.
3 Gelas air putih terhitung sudah Taehyung habiskan untuk sejenak mengurangi perasaan gugup nya yang semakin menggila.
Matanya yang tajam tak henti melirik bergantian jam tangan dan juga pintu masuk kafe."Tenangkan dirimu jantung, aku seperti akan mati rasanya"Lidah Taehyung menyapu bibir bawahnya yang terasa kering. Tangan kokoh nya menyentuh dada bidang sebelah kiri dimana jantungnya terdengar berdetak begitu kencang. Taehyung menunduk.
Tring~
Suara pintu kafe yang terdorong, menghasilkan sebuah bunyi lonceng yang terdengar nyaring.
Suzy dengan dres selutut berwarna hitam berhasil menghipnotis siapapun orang yang menatapnya, Di dalam kafe tersebut hanya ada beberapa pelanggan yang langsung saja memfokuskan tatapan mereka kearahnya termasuk juga Taehyung. Yang kini membeku di tempat dengan buliran keringat di pelipis, tatapannya terfokus kearah Suzy yang mulai berjalan menghampiri dirinya.Sesekali Suzy akan membungkuk'kan tubuhnya ke arah beberapa pengujung yang mengenalinya sebagai salah satu personil Band ternama yang menjadi salah satu band terfavorit .Tanpa sadar,di tengah kegugupannya yang luar biasa Taehyung tersenyum.
Suzy benar-benar ramah,baik dan juga sopan, ah... semakin dibuat terpesona dengan segala hal yang ada di diri gadis itu,Suzy.
"Hai!"
Sapaan halus itu menyadarkan Taehyung dari ke terpesona hanya.Suzy dengan senyum manis yang entah sejak kapan telah menjadi favoritnya duduk tepat di hadapannya.
Taehyung berdehem singkat, mengaruk bagian belakang kepalanya yang tidak gatal.
"H-ai!"
Suzy terkekeh kecil, Suara Taehyung terdengar begitu lucu dan kaku.
"Ada apa dengamu? Kau baik-baik saja?" Tanya Suzy ,di sela kekehannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bond Of The Heart[TaeZy]✔
Romansa{Sudah Tamat} kim Taehyung x Bae Suzy hubungan itu haruslah terikat dari Hati ke hati bukan hanya dari satu hati saja~ Bae Suzy