3

1.7K 197 20
                                    

"Hei..Kuda! Yakin ingin pergi?"

Mendengus kesal, Ketika si Bangsat Kim Taehyung.lagi .memanggilnya dengan sebuatan sialan itu.

Dengan kedua tangan terkepal menahan amarah ,Jung Ho Seok berbalik.

Menatap ke arah Taehyung sengit.

"Sialan! Tae!!! Berhenti manggilku kuda-kuda..

Namaku Jung Ho Seok, salah satu CEO dari sebuah Agency terbesar di Korea jika kau lupa"

"Lalu? Apa peduliku'' Saut Taehyung malas.
Mengangkat bahunya acuh.

Ho Seok menghela nafas'" Sudahlah percuma berdebat dengamu,lebih baik Aku kembali saja"

Tubuh Ho Seok kembali terputar.Siap kembali mengambil langkah keluar dari dalam salah Satu Night Club.
Yang biasa mereka datangi.

"Tidak mau bertemu dulu dengan Gadismu Eoh?

Sayang sekali. padahal Aku sudah mengeluarkan banyak Uang untuk bisa mengundangnya siapa namanya...." Taehyung memasang pose berpikir.

Disana ,di ambang pintu keluar.

Ho Seok menghentikan langkah nya.menunggu dengan tidak sabaran kelanjutan dari ucapan sang Sahabat.

"Ah...aku baru ingat ,The Wish Band.benar?"

Berbalik dengan bola mata membeliak kaget tak percaya.

Ho Seok berlari masuk kembali dan berdiri menatap Taehyung, menuntut penjelasan.

Taehyung tak berbohong kan?

"Kau sedang tidak bercanda kan Tae!?''

"Apa aku terlihat sedang bercanda" Datar Taehyung.
Ho Seok menggeleng polos .

Taehyung tersenyum miring.

"Serius!! Tae? Bagaimana bisa?

Aku saja sudah berulang kali mencoba mengundang dan mengajukan permintaan kerja sama pada Agency mereka. Tapi selalu saja ditolak" Bibir Ho Seok melengkung kebawah, sejenak.

Setelahnya senyum nya mengembang, menatap Taehyung berbinar.

"Apa yang tidak bisa seorang Kim lakukan huh?" Ho Seok mengangguk singkat.

Ya tidak ada yang tidak bisa di lakukan oleh seorang Kim dari keluarga Besar Dermawan seperti Kim Taehyung.

Ho Seok berdecak kagum.

"Hari ini adalah Ulang Tahunmu Bro!!
Jadi anggap ini sebagai hadiahku''


Dan juga...

Aku ingin melihatnya,

Gadis yang menurutmu dan Namjoon  Hyung sempurna itu.

Taehyung berucap dalam hati




Dikit lagi mereka bertemu. siapa yang menantikan pertemuan mereka?

Angkat tangan 🙋         

Bond Of The Heart[TaeZy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang