22

705 92 10
                                    

"Paman! "

"Disini!!"


Ho Seok dan Namjoon segera berlari mendekat.
Begitu seseorang yang di nanti nya sejak 30 menit yang lalu akhirnya tiba.

Tuan Kim.

Tersenyum lebar dengan kaca mata hitam bertengger di hidung bengirnya,mendekat untuk memberi sebuah pelukan kepada  sahabat dan keponakan kesayangannya itu.

"Aigoo...sudah berapa tahun berlalu sejak terakhir aku memeluk kalian? "

"Kalian tumbuh semakin besar dan gagah saja" Tuan Kim terkekeh ringan.Melepas pelukannya memberi jarak,hanya untuk menatap wajah tampan kedua pria dewasa di depannya.

"Dimana anak nakal itu?"

"Di Mansion " Saut Namjoon pelan.

"Eum.. Itu ...Paman ..."

"Aku mengerti, Jimin sudah menceritakan semuanya"
Potong nya cepat,Namjoon dan Ho Seok segera mengangguk.
Setelahnya ,ketiganya pun berlalu menuju ke Mansion .

___






"Ibu,Terimakasih"

Usapan di puncak kepalanya berhenti.
Jungkook mendongak hanya untuk menatap wajah menenangkan milik Ny.Bae yang kini tengah tersenyum menatapnya.

"Terimakasih untuk apa Eum..?"

Jungkook, bangun dari rebahannya, memutar tubuhnya menghadap Ny.Bae yang menantinya untuk bercerita.

"Sejak,Ibuku meninggal, kau selalu menjagaku, memberiku banyak kasih sayang.Kau juga memberikan ku kepercayaan untuk menjaga putri kecil mu itu"Ny.Bae tersenyum, tangannya terulur. Mengusap sayang puncak kepala Jungkook.

" Jangan mengucapkan terimakasih terus" Ny.Bae terkekeh " Kau adalah  putra sahabat baikku, Ibumu memberikan amat kepadaku untuk membantunya menjagamu. Selain itu________Jungkook?

Kau sudah seperti putra kandungku sendiri, Kau ingin berterimakasih padaku kan?"

Yang dengan cepat di angguki kepala heboh oleh si pria Jeon.

"Maka,Cukup jaga dan cintai Suzy seumur hidupmu, itu sudah cukup bagiku"

Jungkook, tersenyum dan merengkuh tubuh Ny.Bae penuh kelembutan "Jika itu,tidak perlu kau minta,Ibu.Aku akan __pasti melakukannya.

Kau tau kan?Ibu,seberapa besarnya cintaku pada putrimu itu?"

"Eum.. Ibu tau," Ny,Bae terkekeh dengan lengkungan bibir lebar.

"Ibu,...aku berjanji akan menjaga dan mencintai putrimu sampai akhir, Aku akan menjadi pelindung dan Suami,Ayah dan Saudara yang baik untuk putrimu, Suzy.Aku berjanji"

Sekali lagi mengangguk, dengan air mata haru,Ny.Bae mengeratkan pelukannya di tubuh kokoh Jungkook .

"Ibu selalu mendoakan kebaikan dan kebahagiaan kalian berdua"

_




"Astaga!!"

Tuan Kim memijit pelipis nya yang tiba-tiba saja berdenyut nyeri.Begitu sampai dan melihat betapa menyedihkannya putra nakalnya sekarang.

Duduk membelakangi nya, dengan sisa makan menumpuk di atas meja,Botol minuman, baju.


Ck.

"Hei...anak nakal?! Tidak ingin menyambut kembalinya Ayahmu ini eoh?!!"

Tersentak kaget,Taehyung segera berdiri dan berputar kebelakang.

Mata tajamnya semakin membulat, ketika mendapati sang Ayah yang kini sudah berdiri di hadapannya, merentangkan tangannya lebar.

Maka tak butuh waktu lebih, Taehyung segera menghampiri sang Ayah dan menghambur dalam sebuah pelukan.


Dan terisak.


"Anak nakal!!! "


"Ayah.....kembali?"


"Eum...untuk melihat seberapa terpuruk nya dirimu"




"Ayah......ini sakit"




"Ayah tau,itu sebabnya Ayah sekarang disini bersamamu"




"Ayah...aku sangat mencintainya"



"Maka tetaplah cintai dia seperti itu"

"Tapi... Dia akan segera menikah dengan pria lain.

Yang juga sangat mencintainya Ayah"


"Maka,Kau harus merelakannya, walau sakit.

Seperti yang kau katakan tadi,Pria itu...

Siapa?"





"Jeon Jungkook"


"Ah...Nama yang bagus"

"Jeon Jungkook, Pastilah sudah mengenal gadis yang kau cintai itu lebih baik dan pasti lebih lama  darimu.

Cintanya juga lebih besar, Kau mencintainya... Eum...

Suzy"

"Ya,Aku sangat mencintainya"

"Jika kau mencintainya, maka cukup bahagia kan dia dengan cara ...

Biarkan dia memilih dan berbahagia dengan pria pilihannya"


"Tapi...."

"Kim Taehyung?!"

"Cinta tidak harus memiliki, terkadang dengan melihat dia tersenyum bahagia itu sudah cukup. Bukankah begitu?"

"Rasanya sakit"

"Iya,memang sakit .Tetapi kau akan segera terbiasa.
Dengar!!jika kalian berjodoh.
Ayah yakin Tuhan telah menyiapkan jalannya untuk bisa menyatukan kalian. Percayalah"

"Jadi apa yang harus ku lakukan sekarang?"

"Menerima dan berlapang dadalah ,

Biarkan dia hidup bahagia dengan pilihannya.

Ayah bersamamu "



"Ya,Ayah benar, Terimakasih. Setidaknya aku masih tetap bisa melihatnya tersenyum bahagia walau itu bukan karenaku"

"Itu baru putra kesayanganku, Ibumu di atas sana pasti akan sangat bangga mengakui .Kim Taehyung adalah putra kecilnya yang kini sudah menjadi pria dewasa yang bijak"





"Ya,......ini mungkinlah akhirnya.

Aku ,harus merelakannya walau sangat sulit.

Tetapi, aku tak pernah menyesalinya.

Setiap, rasa yang pernah kurasakan dan kenangan, pertemuan, pembicaraan, senyumnya yang menawan.

Akan ku simpan dalam hati,Ikatan cinta ini....
Walau tidak berakhir sempurna, Tetapi ini semua begitu sangat berharga bagiku.

Dan aku akan mengenangnya, Dan mengucapkan terimakasih kepada Tuhan yang sudah berkenang memberiku kesempatan untuk mengenal apa itu yang namanya CINTA.

Terimakasih"






Kim Taehyung.






Bond of The Heart

And

💔

Bond Of The Heart[TaeZy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang