4

1.5K 188 12
                                    

Hari ini jumblah pengujung Di Salah satu Club Malam paling besar dan Mewah di Kota Seoul bertambah 2 Kali lipat lebih banyak dari biasanya.

Beberapa pengusaha, anak muda dari golongan atas juga Rakyat biasa ( Kelas menengah) bergabung menjadi satu.

Tentu,____mereka semua tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan .walau harus membayar sedikit mahal untuk itu.

Tak masalah.

Asalkan bisa bertemu dan melihat 5 Sosok Rupawan yang selama ini hanya mampu mereka lihat di Layar Televisi.

Berita kehadirannya salah Satu Grup Band International ___The Wish  ke Korea.
Tentu menjadi sebuah perbincangan hangat di kalangan masyarakat terutama bagi mereka yang merupakan pencita Musik kelas atas.

Bisa menemui dan menonton bagaimana idahnya para Idol mereka di atas panggung menjadi impian dan kesenangan tersendiri bagi mereka yang merupakan seorang pengemar.

Dan Jung Ho Seok adalah salah satu dari Ribuan orang yang kini sudah beridiri memenuhi Ruangan.

Berdiri dengan raut wajah luar biasa bahagia.

Oh tentu akhirnya setelah 1 Bulan lamanya dia akhirnya bisa kembali melihat Idolanya secara langsung.

Dan Ho Seok akan berterimakasih untuk itu kepada sahabatnya_

Kim Taehyung.

Dan berbicara soal Taehyung.

Saat ini pemuda Kim itu tengah duduk seraya menyesap Minumannya dengan mata fokus menatap ke arah depan.

Panggung.

Diaman disana sudah terdapat Alat-alat Music yang sudah di Stel oleh para Kru.

Dan sekarang Taehyung tinggal menunggu.

Tak berselang lama ,

Seorang MC  wanita terlihat keluar dan menyapa para penonton, tanda Acara akan segera dimulai.

Di tempatnya Taehyung menggerutu.

Cih....

Membuang-buang waktu .

Pikir Taehyung, menatapi malas MC yang berteriak memandu para penonton untuk bersorak bersama menyambut kedatangan para Idol mereka .

5 Menit terbuang dengan percuma,hanya menatapi kumpulan orang-orang yang di permainkan lihai oleh  Sang MC  .

Yang sebenarnya tanpa Taehyung ketahui, itu merupakan Trik untuk mengulur waktu.

Salah Satu Anggota Band mereka menghilang.
Dan saat ini para Anggota dan Staf sedang berusaha untuk mencari keberadaannya.

Bae Suzy menghilang ,30 menit sudah berlalu ketika wanita itu pergi dari dalam ruangan untuk mencari Kamar Kecil.
Dan sampai saat ini belum juga kembali.

Membuat Semua Anggota kelimpungan.

Kemana Suzy pergi!?

"Ada apa? Kenapa belum di mulai juga?" Namjoon yang baru saja tiba berujar.
Melirik Jam di pergelangan tangannya kemudian menatap mengerut kerah Taehyung.

"Ini sudah hampir tengah malam.
Ulang Tahun Ho Seok akan segera berakhir.

Sepertinya ada yang tidak beres!''

Taehyung menoleh mengagguk.

Pirasatnya juga mengatakan hal yang sama.

Maka tanpa membuang waktu lebih banyak lagi.

Taehyung segera bangkit dan berjalan menuju Belakang Ruangan, dimana dia disuguhi dengan raut wajah cemas dari semua Staf dan Kru yang terlihat kocar -kacir seperti mencari sesuatu.

"Ada apa ini?"

Tanya-nya  ,mendekati salah seorang Staf wanita yang nampak begitu cemas.

"Ah! Tuan Kim" Staf wanita itu membungkuk hormat, dengan kepala yang tertunduk begitu dalam.

"Kenapa semua orang terlihat begitu cemas?

Apa ada masalah?

Kenapa acara belum juga dimulai sampai sekarang?

Kalian tau kan? Aku mengelurkan banyak uang untuk ini,dan ini ku lakukan untuk Hadiah Ulang Tahun sahabatku.

Waktu hampir tiba, jadi beritahu pada MC itu untuk segera memulai acaranya' Taehyung berujar dingin dengan wajah datar .

Seketika itu juga Stap wanita didepannya pun terlihat semakin cemas.

"Maafkan kami tuan.

Sebenarnya....

Salah satu anggota Band kami telah menghilang dan kami sedang berusaha untuk mencarinya"

"Apa?!!!"


Apan ini?

Taehyung Suzy lagi maen ama Yeonjun

Membahas tentang frojet ff barunya😂😂😆

Vote+Coment boleh dong?!!        

     
      

Bond Of The Heart[TaeZy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang