Keep reading the Holy quran first!!Don't forget to comment and vote🙏🙏🙏
💕💕💕
"Memiliki dia adalah hal terindah yang ku miliki. Melihat nya setiap saat menambah rasa syukur ku pada sang pencipta"
💕💕💕
Ayah pov.
Syifa alula gadis kecil yang beranjak remaja itu adalah dunia ku. Satu-satunya semangat ku. Obat segala kerinduan yang terpendam.
Seluruh cinta dan sayang selalu tercurah hanya untuk nya. Arti hidup ku ada pada nya.
Membuat dia selalu bahagia adalah tujuan hidup ku.
Memiliki dia adalah hal terindah yang ku miliki. Melihat nya setiap saat menambah rasa syukur ku pada sang pencipta.
Lihat lah anak kecil itu. Dua hari lagi umur nya baru akan mencapai lima belas tahun. Tapi tingkah laku dan pola pikir nya sudah seperti orang dewasa.
Aku hanya perlu dia untuk menceritakan semua keluh ku, mendengar kesah ku. Ada di samping ku selalu dan selama nya.
Akhir-akhir ini dia terlihat berbeda, ada yang dia sembunyi kan. Ada yang tidak dia cerita kan pada ku.
Entah apa. Aku tak ingin memaksa nya.
Aku duduk didepan meja belajar nya memerhatikan buku cantik warna biru bergambar Doraemon disampul nya. Bisa ku pastikan itu buku diary nya. Tempat menyimpan rahasia yang tak tersampaikan pada orang lain.
Membuka Cover pertama menampakkan kertas polos bertuliskan "AYAH" disana, dangan tulisan tangan cantik berhias.
Ada desir darah mengalir terasa menyayat. Ada haru, sedih dan bingung. 'Kenapa 'ayah' ?' pertanyaan itu- muncul
Lanjut ku buka asal. Aku menemukan tulisan menarik di sana. Ada cerita cinta tentang seseorang yang tak di sebut kan namanya.
Ku buka lagi, mencari siapa yang Dia tuju.
"Kakak Tetangga" ❤️
tulisan besar yang memenuhi lembar kertas yang ku buka. Ada tanda Love-Love, jelas tertulis disana.
Ada suara salam yang menghentikan pergerakan tangan ku. Yang masih penasaran dengan sebab perubahan nya.
'kakak tetangga' siapa dia?. 'Arkan kah?'
Aku buru-buru keluar menghampiri dia. Suara familiar itu begitu ketara. Meletakkan kembali diary nya pada tempatnya.
"Assalamu'alaikum.. Ayah!.."
"ayah!.." dia memanggil nama ku berulang
"wa'alaikumussalam, iya adek bentar" aku tersenyum menyambut nya yang terlihat ceria
"AYAH!.. alhamdulillah, Akhirnya kelar juga ujian adek" ucap nya menarik paksa menyium punggung tangan ku, yang pasrah dengan perlakuan nya.
"alhamdulillah. gimana yakin kan, lulus?"
"iya dong. Anak ayah" ucap nya gak nyambung sambil tersenyum sembringah pada ku.
Aku meraih tubuh nya masuk kedalam dekapan ku. Aku lega melihat nya bahagia.
Dia buru-buru melepaskan dekapan ku.
"adek mau ganti baju yah, gerah" alasan nya, untuk kabur dari ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta itu DIA
Teen FictionJatuh cinta! gak jauh-jauh dari kata sakit hati ... Patah hati. Apa yang lebih parah sakitnya dari putus saat lagi sayang-sayangnya?. Setelah berbunga-bunga karena ungkapan rasa Syifa pada kak Arkan diterima. tiga hari setelahnya, harus putus denga...