Bu Lina masuk bersama gadis cantik di sampingnya.
"Baik anak anak hari ini kalian kedatangan murid baru" ucap Bu Lina, gadis di sampingnya hanya menunduk.
"Silahkan perkenalkan diri kamu"
"Pagi semuanya kenalin namaku Amanda Angelita kalian bisa manggil aku Amanda" ucap gadis itu yang di ketahui bernama Amanda.
Seperti biasanya semua murid hanya menanggapi dengan biasa kedatangan Amanda.
"Baik Amanda kamu bisa duduk di belakang Keisha" Bu Lina menunjuk bangku kosong di belakang Keisha.
Amanda berjalan sambil menunduk tepat di samping bangku Keisha Amanda memberikan senyumannya Keisha juga membalas dengan senyuman.
'cantik' batin keisha
3 jam berlalu pelajaran Bu Lina sudah habis saatnya istirahat.
Keisha membalikkan badannya ke arah Amanda.
"Hai kenalin gue Keisha verisha lo bisa manggil gue Keisha" Keisha menjulurkan tangannya.
"Gue Amanda" Amanda membalas uluran tangan Keisha lalu tersenyum
"Lo asli Indonesia? Soalnya muka lo agak kebarat baratan" Keisha meneliti wajah Amanda
"Gue emang lahir di London tapi gue dari kecil di Indonesia kok bonyok gue juga asli Indonesia cuman kakek gue yang orang London" Keisha menjelaskan asal dirinya
"Woww berarti lo keturunan barat dongg wahhh keren" ucap Keisha heboh
Amanda hanya tersenyum.
"Boleh dong ajakin gue ke London pengen banget gitu ke luar negeri" ucap Keisha semangat, Keisha memang orangnya cepat berbaur dengan orang baru.
"Boleh deh" jawab Amanda
"Kantin bareng yuk" ajak Keisha
"ayo"
🌈🌈🌈
Dikantin terdapat segerombolan most wanted SMA garuda sedang makan sambil berbincang terkecuali Varo entah apa yang dipikirkan oleh pria satu ini ia hanya melamun.
"Eh katanya ada murid baru yah?" ucap Zian
"Iya dia kelas XI IPA 1" jawab Melvin
"Kata anak anak sih tuh cewek wow juga" lanjut Melvin
"Berarti sekelas ama Dhita dong" ujar Zian sambil melirik Varo, Melvin hanya mengangguk
Dua human itu sibuk membicarakan murid baru yang katanya akan menjadi primadona sekolah karena kecantikannya.
Terdengar bisikan dari anak yang lain
'Wahh cantik bgt' 'Anak baru yah? Cantik bgt' 'Mantap lurrr cuci mata lagi kita' .
Kurang lebih begitu pujian yang terdengar di telinga Varo emangnya secantik apa murid baru itu sampai menjadi trending topik di sekolahnya.Keisha dan Amanda memasuki kantin ada yang menatap Amanda kagum,iri dan terutama Varo yang melihat Amanda b aja.
Keisha mengedarkan pandangannya mencari tempat yang kosong tetapi tidak ditemukannya. Amanda sangat risih diliat terus oleh banyak pasang mata.
"Yuk kesana aja" Keisha menarik Amanda menuju Varo,Melvin, dan Zian
"Gue disini aja yah" ucap Keisha menggeser Zian
"Sini man" Keisha menepuk tempat di sebelahnya.
Sekarang posisi mereka berhadapan Varo berhadapan dengan Amanda dan di sampingnya Keisha yang berhadapan dengan Zian, Melvin berada di samping Zian.
"Lo anak baru yah?" tanya Zian
Melvin sibuk merapikan rambutnya agar terlihat keren di depan Amanda, Varo? Tentu saja cowok itu fokus sama makannya.
"Iya" Amanda hanya terus menunduk "Gak usah nunduk gitu cantiknya gak keliatan" goda Melvin.
Dasar Melvin baru ketemu aja sudah di godain anak orang.
Melvin mengulurkan tangannya "Kita belum kenalan, kenalin nama gue Melvin brilian panggil aja sayang" ucapnya yang langsung dijitak oleh Zian "Sa ae lu pantat panci"
"Panggil aja Amanda" ujar Amanda sambil membalas uluran tangan Melvin
"Kalau gue Zian yang masih waras di antara mereka"
Amanda tersenyum sambil membalas uluran tangan.
Zian menyikut Varo yang dari tadi diam.
"Ehemm Varo lo kok diam aja kangen Dhita ya??" goda Melvin
Varo hanya melirik Melvin dengan tatapan membunuh.
"Hehehe ampun pak" Melvin memperlihatkan cengiran lebarnya.
"Oh iya Dhita gak sekolah?" tanya Zian.
"Gak dia sakit" jawab Keisha.
"Tuh anak bisa juga sakit?" Melvin menimpali.
"Pantesan aja gak ada yang bawain bekal abang Varo gak ada yang ngikutin Varo" ucap Melvin yang mengejek Varo
Dari tadi Amanda hanya tersenyum mendengar pembahasan orang yang sekarang menjadi temannya.
Semua sudah berkenalan dengan Amanda hanya Varo yang belum. Amanda bingung dengan sikap Varo yang cuek, dingin sedangakan teman temannya cukup welcome dengannya.
'Jadi namanya Alvaro abimana bramasta' batin Amanda sambil melihat name tag Varo.
Setelah semua selesai makan mereka kembali ke kelas masing masing karena bel akan segera berbunyi.
"Dahh cantik kita duluan yah" Melvin mengedipkan matanya ke Amanda. Amanda hanya tersenyum sambil mengangguk.
"Balik yuk" ajak Keisha
Di koridor banyak sekali orang yang menatap ke arah Amanda hal itu cukup membuat Amanda risih.
"Gak usah di pikirin" bisik Keisha, Amanda tersenyum
"Kalian asik yah" ucap Amanda
"Kurang asik soalnya si Dhita sakit kalau ada dia makin seru" jawab Keisha
"Lo mau gak pulang sekolah temenin gue ke rumah Dhita mau jengukin dia" tawar Keisha
"Boleh gue juga mau kenalan ama Dhita" Amanda tersenyum.
TBC
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN
*Chapter ini Dhita istirahat dulu☺
KAMU SEDANG MEMBACA
cheerful vs cold (CVC)
Ficção Adolescente"Aduhhh... " ucap seorang pria sambil memegang kepalanya. "Eehhh kamu gak papa? " tanya Dhita sambil berusaha memegang kepala Varo yang terkena tendangan botol Tapi Varo hanya menepis tangan dhita lalu kembali berjalan dengan tangan berada di saku c...