Ting Tong...
Ting Tong...
Ting Tong...Eunsang terbangun dari tidurnya saat mendengar bel rumah berbunyi. Ia melirik Junho yang masih terlelap di sampingnya. Pasti Junho sangat kelelahan karena kegiatan panas mereka semalam. Buktinya tidurnya sama sekali tak terusik saat bel rumah berbunyi.
Eunsang menyibak selimut yang menutupi tubuhnya. Ia mengambil celana pendek dan kaos yang tergeletak di lantai lalu memakainya. Setelah itu langsung berlari ke lantai bawah untuk membukakan pintu.
Ting Tong...
Ting Tong.."Iya sebentar".
Ceklek
"Eh Esa, Chacha nya ada kan?".
"Ada kok Tan, masih tidur dianya" ujar Eunsang sambil mencubit pipi Dohyun yang berada di gendongan mamanya.
"Em, Tante mau nitipin Dohyun lagi nih Sa, kalian bisa gak?".
"Oh bisa kok Tan".
"Duh maaf ya, Tante selalu ngerepotin kalian di waktu yang ga tepat, kamu pasti keburu-buru tadi ya sampe kaosnya kebalik gitu" Eunsang langsung melirik kaosnya, dan benar, kaosnya terbalik, yang bagian dalam berada di luar. Eunsang menepuk jidatnya.
"Itu celananya, kamu juga keliru pake punyanya Chacha ya" Damn! Benar saja, ia memakai celana milik Junho, pantas saja kenapa rasanya sedikit berbeda(kekecilan).
"Duh, lo gimana sih Lee Eunsang!" Rutuk Eunsang lirih. Wajahnya sudah memerah malu karena perkataan Tantenya Junho.
"Anu Tan, pas pakenya tadi matanya masih belum kebuka semua, jadinya ya gini hehe".
"Iya tante paham, emang sekarang masih waktunya buat tidur sih. Tante titip Dohyun ya Sa, mungkin nanti Tante jemputnya agak sorean ya" Mama Dohyun mengalihkan Dohyun ke gendongan Eunsang, lalu memberikan tas berisi perlengkapan Dohyun.
"Siap Tan".
"Lain kali kalian bilang ya kalo lagi Anu, takutnya Tante ganggu lagi".
"O-oh iya Tan".
"Udah dulu ya Sa, Tante pergi dulu, titip Dohyun ya".
"Iya Tante...".
"Daah sayang".
"Dadah Mama..." Setelah Mama Dohyun pergi, Eunsang langsung membawa Dohyun ke kamar Junho.
"Kak Esa pasti abis gigit Kak Juno lagi ya?" Tanya Dohyun dengan nada mengintimidasi.
"Engga kok, Kakak ga pernah gigit Kak Juno, itu namanya Cium".
"Masa cium bisa sampe ada melah-melahnya begitu?".
"Nah, Dohyun kan masih kecil, jadi gaboleh tau dulu ya" Eunsang melirik jam dinding yang masih menunjukkan pukul 05. 45 pagi.
"Dohyun tunggu disini dulu ya, Kak Esa mau bangunin Kak Juno dulu" ujar Eunsang sambil mendudukkan Dohyun di sofa ruang TV. Bocah itu mengangguk.
"Mau nonton apa nih?".
"Kaltun Kak".
"Oke Kakak cariin dulu ya".
"Nah itu Kartun nya. Kak Esa ke atas dulu ya, bangunin Kak Juno. Kamu disini aja".
"Iya Kak" Eunsang lupa kalau pastinya keadaan Junho saat ini masih telanjang. Maka dari itu ia tidak jadi membawa Dohyun ke kamar. Bisa gawat kalau Dohyun melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complement [Eunsang x Junho]
FanfictionBukankah suatu hubungan akan semakin sempurna jika kita saling melengkapi? Warn! BxB ! Yaoi Seme ! Eunsang Uke ! Junho 18+ M-Preg Start : 04 September 2019