4th

1.9K 155 69
                                    

Ting Tong~

Ting Tong~

"Enggh, siapa sih bertamu pagi-pagi gini" ujar Junho sambil mengucek kedua matanya.

"Siapa Cha?" Junho menggeleng.

"Bukain pintunya gih Sang!".

"Gamau, aku capek" Junho memutar kedua bola matanya malas.

"Aku lebih capek Sang".

"Kamu aja yang bukain, nanti kalo itu Mami atau Papi kamu gimana? Bisa mati aku Cha" Junho dengan malas beranjak dari ranjang. Ia segera memakai piyamanya yang tergeletak di lantai. Dan bersikap seolah tak terjadi apapun.









Ting Tong~









"Iya sebentar" Junho langsung berlari ke bawah.

"Cha! Jangan lari-lari! Ga sakit apa?" Teriak Eunsang.





































Ceklek...

"Siap-a?".

"Eh Tante, Dohyun, silahkan masuk tante".

"Cha, tante boleh minta tolong gak?".
"Minta tolong apa tante?".
"Tante titip Dohyun bentar ya, tante ada meeting mendadak, babysister tante lagi cuti, kamu bisa kan? Gak sibuk kan?".

"Oh, bisa kok Tan, hari ini Junho juga ga kemana-mana" ujar Junho sambil menampilkan senyum manisnya.





"Em, Cha, tante gak lagi ganggu kamu kan?".

"Maksud tante?".

"Itu dada kamu" tunjuknya pada dada Junho yang terdapat banyak tanda kemerah yang Eunsang buat semalam. Junho tersipu malu, ia segera menutupi dadanya menggunakan telapak tangannya.

     Ia lupa kalau kerah piyama yang ia kenakan sekarang rendah, sehingga memperlihatkan hasil perbuatan Eunsang. Itulah sebabnya kenapa Junho selalu melarang Eunsang membuat tanda di tempat yang kemungkinan terlihat, tapi Eunsang tak pernah menggubrisnya. Dan jadilah sekarang, tantenya melihatnya. Mau ditaruh dimana muka Junho yang cantik jelita ini???.




"Udah gausah malu-malu, tante paham kok. Eunsang nginep disini ya?".

"I-iya tan" ujar Junho sambil mengusap tengkuknya.

"Tapi kalian udah selesai kan anunya?" Wajah Junho langsung memerah.

"U-udah kok Tan".

"Kalo gitu Tante titip Dohyun ya Cha, udah keburu nih" ujarnya sambil mengalihkan Dohyun dari gendongannya ke gendongan Junho.



"Mama berangkat dulu ya sayang, baik-baik ya sama Kak Juno, jangan nakal" ujarnya setelah mengecup pipi Dohyun dan Junho bergantian.

"Dahh Mama......".

"Dohyun masuk yuk".























     Setelah menutup pintu, Junho mengajak Dohyun ke kamarnya, bocah lelaki berumur 4 tahun itu memang sudah sering dititipkan oleh Mamanya kepada Junho.

"Dohyun udah mandi?" Tanya Junho sambil mencium pipi bulatnya.

"Sudah kak".












     Setelah masuk ke dalam kamar, Junho langsung mendudukkan Dohyun di samping Eunsang yang masih tertidur. Eunsang yang merasakan ada pergerakan langsung membuka matanya. Dan disuguhkan seorang anak kecil yang tengah memandangnya.

Complement [Eunsang x Junho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang