14th

1.3K 117 21
                                    

"HUAAA CHACHA!!!!!!! GUE KANGEN BANGET SAMA LO CHA" Eunsang dan Junho yang baru saja masuk kelas langsung di sambut oleh teriakan menggelegar Taehyun.

"Ish Taehyun berisik! Masih pagi ini!" Omel Junho.

"Gue kangen banget sama lo Junho! 3 hari kita ga ketemu rasanya kaya ada yang kurang tau" Taehyun langsung memeluk sahabatnya itu dengan erat, melepaskan rasa rindunya.

"Lo baik-baik aja kan Cha? Masih ada yang sakit? Bangsat emang nenek lo tuh ya".

"Heh Taehyun! Gitu-gitu nenek aku!".

"Iya iya, yang penting lo udah gapapa sekarang" Taehyun menarik Junho menuju bangkunya. Anak-anak yang lain ikut mengerubungi Junho dan menanyai keadaanya.

"Chacha itu kepalanya masih di plester, masih sakit ya?" Tanya Dongpyo.

"Udah enggak terlalu kok".

"Chacha kamu udah pulih? Kok udah masuk sekolah?".

"Chacha, kemarin ada tugas dari Bu Yumi, kamu sekelompok sama Eunsang".

"Chacha, kamu dapet salam dari Kak Yohan, katanya maaf gabisa jenguk kamu".

"Chacha, lama ga liat kamu kok tambah imut aja sih?".

"Chacha, selama kamu sakit Eunsang jagain kamu terus ya?".

"Chacha? Respon Eunsang gimana waktu kamu dikasarin sama nenek kamu?".

"Chacha...... bla bla bla bla".





















"UDAH WOI STOP! ITU ASETNYA ESA JANGAN DI PEGANG-PEGANG WOI!!! NTAR LECET" Teriak Eunsang, lama-lama ia pusing mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh teman-temannya, belum lagi Junho yang diam saja saat pipinya dicubiti oleh mereka.

"WOI!!! PADA BUDEK APA YA???" teriak Eunsang lagi, kini malah ia yang mendapat tatapan tajam dari teman-temannya.

"Iya iya, gapapa pegang-pegang Chacha, tapi jangan sampe lecet, cuman ada 1 di dunia soalnya" ujar Eunsang sesaat setelah mendapatkan tatapan tajam dari teman-temannya.

Eunsang menghela nafas, teman-temannya sudah tak menatapnya lagi. Ia menaruh tasnya di samping kursi Junho lalu mundur kebelakang, mengamati kekasihnya yang tengah di serbu oleh teman-temannya.

"Woi Sang, daripada diem anterin gue ke kantin yuk" ajak Beomgyu yang Eunsang pun tak tahu sejak kapan kakak kelasnya itu berdiri di hadapannya.

"Tumben ngajak gue Kak?" Tanya Eunsang.

"Ya itu Taehyun lagi mesra-mesraan sama Junho, gamau ganggu gue Sang, malah kena amuk nanti" tunjuk Beomgyu menggunakan dagunya.

"Ya udah kak, ayok".

















































"Esa kenapa???" Tanya Junho sambil menusuk-nusuk pipi Eunsang menggunakan jarinya.

Eunsang hanya menggeleng lalu menidurkan kepalanya di atas meja dengan berbantalkan tangannya.

"Kenapa?" Tanya Junho lagi, kini ia juga ikutan menidurkan kepalanya menghadap Eunsang.







"Esa kenapa sih?".

"Ngantuk Cha..." ujarnya sambil memejamkan matanya.

"Bohong!" Eunsang menggelengkan kepalanya.

"Aku ga bohong Chacha".

Complement [Eunsang x Junho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang