"ASTAGHFIRULLAHALADZIM! SAKIT CHA YA AMPUN" Teriak Eunsang sambil memegang miliknya. Terlihat sekali kalau Eunsang tengah kesakitan.
"Esa gapapa?!!???Maafin Chacha ya tadi ga sengaja" ujar Junho khawatir.
"Sakit tau Cha, ya ampun".
"Ya terus Chacha harus gimana Sa?".
"Elus sini!".
"Hah? Kamu yang bener aja dong!".
"Elus atau......" Eunsang membisikkan sesuatu ke telinga Junho.
"Hih Esa!!! Gamau dua-duanya!!!!!!".
"Kamu udah nyakitin jagoanku loh Cha! Padahal aku mainnya juga ga pernah kasar".
"Ga pernah kasar gimana? Orang waktu itu kamu gempur aku berjam-jam Esa! Sampe berdarah terus demam! Do you remember it??!!??".
"Ya kan itu beda lagi Cha, itu emang hukuman buat kamu".
"Ya kan ini juga salahnya Esa udah bikin Chacha kesel, kalo Esa ga bikin Chacha kesel, anunya Esa ga mungkin kena apes" untungnya di dalam kelas hanya ada mereka berdua. Bisa gawat kalau anak-anak lain mendengar obrolan ambigu keduanya.
"Aku gamau tau ya Cha, pokoknya kamu harus tanggung jawab" Eunsang menarik Junho keluar dari kelas.
"Sang, kita mau kemana sih?" Tanya Junho saat Eunsang terus menariknya.
"Udah ikut aja".
"Sang, ngapain kita kesini?" Tanya Junho saat Eunsang membawanya ke belakang sekolah yang jarang di datangi oleh siswa. Eunsang tak menjawab, ia menarik Junho masuk ke dalam toilet yang sudah tidak terpakai, tapi masih bersih.
"Esaaa..... mau ngapain sih?????" Eunsang menarik Junho masuk ke dalam salah satu bilik.
"Esa mau apa sih?" Eunsang menempelkan jari telunjuknya pada bibir Junho.
"Minta jatah dong Cha" kedua mata Junho membola.
"Ih Esa, ini masih di sekolah tau. Nanti aja, kalo di rumah. Katanya anu kamu sakit" Eunsang menggeleng.
"Sebenernya ga terlalu sakit pas kena lutut kamu tadi, tapi dia langsung tegang Cha" Junho melirik celana Eunsang yang menggembung, lalu menelan ludahnya.
"Kamu tega liat aku kesakitan? Sakit tau Cha, sesak banget".
"Y-ya-yaudah deh, tapi jangan lama-lama Sa. Jangan ninggalin jejak" Eunsang tersenyum lalu mengangguk.
Warn!!! 🔞🔞
Eunsang mulai mencium bibir Junho. Tangannya bergerak melepas kancing kemeja Junho.
"Sang, kan aku udah bilang jangan ninggalin jejak" ujar Junho saat Eunsang meninggalkan kissmark di dadanya.
"Ga bakalan keliatan kali Cha kalo di dada".
"Ini aku langsung aja ya Cha, soalnya 20 menit lagi bel masuk" Junho mengangguk, Eunsang segera melepas celana Junho.
"Kalo sakit banget gigit pundakku aja ya" Junho mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complement [Eunsang x Junho]
FanfictionBukankah suatu hubungan akan semakin sempurna jika kita saling melengkapi? Warn! BxB ! Yaoi Seme ! Eunsang Uke ! Junho 18+ M-Preg Start : 04 September 2019