❤CHAranghae❤
Cha??
Kenapa Sang?
Kamu lagi apa?
Tiduran, chat sama kamu
Bunda udah tidur?
Belum, ini aku juga masih ngobrol sama Bunda kamu, kenapa emang?
Kangen kamu Cha
Belum ada sejam kita pisah Sang
Inget, kita masih di dalam satu rumah yg samaAku gabisa tidur kalo gada kamu Cha
Alasan!
Beneran Cha
Bilang aja kalo pengen tidur sama Chacha. Malam ini Chacha tidur sama Bunda, kalo Eunsang mau, kita tidur bertiga di kamar Bunda. Kalo gamau ya udah, mumpung pintu kamar belum Bunda kunci.
(Bunda)IYAAA!!!! EUNSANG OTW BUN!!!! JANGAN DI KUNCI DULU KAMARNYA!!!
Setelah membalas pesan, Eunsang langsung berlari ke kamar Bundanya dan menimbulkan bunyi gaduh. Sesampainya di depan kamar Bunda, Eunsang langsung membuka pintu kamar dengan tidak sabar.
Setelah menutup pintu kamar Bunda dan menguncinya, Eunsang langsung berlari ke arah Junho.
"CHACHAAA!!!" Teriak Eunsang sambil merentangkan kedua tangannya. Junho yang paham maksud Eunsang langsung memeluk kekasihnya. Eunsang menggoyang-goyangkan tubuhnya, sesekali mengecup pipi dan bibir Junho.
"Eunsang, lepasin Chacha gak!?!".
"Iya Bun, iya" Eunsang melepaskan pelukannya dengan terpaksa, membuat Junho terkikik melihatnya."Cha, kamu kok betah sih sama Eunsang? Bobrok gini anaknya" ujar Bunda. Junho hanya tersenyum sambil melirik Eunsang.
"Bunda kenapa ngomongnya gitu? Eunsang bobrok gini juga nurun dari Bunda".
"Bunda ga bobrok ya".
"Iya, orang ayah bilang sendiri kok sama aku, kata ayah tuh gini "Dulu di kampus siapa sih yang ga kenal sama Park Woojin, Bunda kamu tuh dulu tengil,dekil, gabisa diem, Ayah heran kenapa dulu bisa jatuh cinta sama Bunda kamu Sang".
"Beneran Guanlin bilang gitu?".
"Iya Bun, Eunsang ga boong".
"Kalian mau bunda ceritain gak, masa muda Bunda dulu" Junho dan Eunsang mengangguk antusias. Eunsang memeluk Junho yang tengah menyandarkan tubuhnya pada dada Eunsang.
"Jadi dulu waktu kuliah tuh Bunda,Ayah sama Mami Papinya Chacha tuh satu Jurusan, yaitu Jurusan BisMen, seangkatan juga" Bunda sempat melotot saat melihat tangan nakal anaknya meraba-raba tubuh calon menantunya.
"Hampir satu kampus tau sama kita. Bukan cuman terkenal karena prestasinya. Bunda ya karena tadi, tengil, dekil trus gabisa diem".
"Tuhkan,Bunda ngaku juga" sela Eunsang.
"Ayah Guanlin karena dia ganteng sama Kaya. Kalo Papinya Chacha, Cha Jibeom karena dia pinter, ganteng juga.
Terus kalo Maminya Chacha,Bong Jaehyun. Dia temen deket bunda juga sih. Maminya Chacha terkenal karena dia cantik banget. Banyak yang suka, banyak juga fansnya, tadi dia lebih milih Jibeom. Mereka berdua tuh serasi banget, yang satu ganteng, yang satunya cantik. Banyak yang bilang kalo anak mereka tuh bakalan jadi bibit unggul"."Dan Bunda percaya. Soalnya Chacha cantik kaya Maminya,terus pinter kaya Papinya" ujar Bunda Eunsang sambil mencubit hidung Junho.
"Eunsang juga bibit unggul kok dari hasilnya Ayah sama Bunda".
"Kamu PD banget sih Sang? Heran Bunda Tuh".
"Eunsang kan anaknya tahu diri Bun".
"Terserah kamu deh Sang, yang penting Chacha jadi mantunya Bunda".
"Kalo itu mah udah pasti Bun".
"Kita tidur yuk, udah malem. Kalian besok juga sekolah kan?" Junho dan Eunsang mengangguk, mereka segera berbaring. Posisi Junho ada ditengah.
"Eunsang jangan macem-macem ya".
"Engga kok Bun, paling juga semacem".
"Bunda ga bisa ya biarin kamu tidur berdua sama Chacha. Bunda udah hafal tingkah kamu" ujar Bunda sambil menarik selimut untuk menutupi tubuhnya juga Junho dan Eunsang.
"Selamat Malam Bunda.." ucap Eunsang dan Junho bersamaan.
"Selamat malam juga kesayangannya Bunda, tidur nyenyak ya...".
Tbc? Or No?
Jangan lupa kasih komentar, kritik dan sarannya ya readers..
Sekian dan terima kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Complement [Eunsang x Junho]
FanficBukankah suatu hubungan akan semakin sempurna jika kita saling melengkapi? Warn! BxB ! Yaoi Seme ! Eunsang Uke ! Junho 18+ M-Preg Start : 04 September 2019