Lisa menghela nafas saat memasuki gerbang sekolah.Perasaannya campur aduk antara senang karena akhirnya ketemu sama gengnya lagi dan sedih karena dia belum siap buat belajar.
Lisa baru aja pulang setelah sebulan gak ikut pbm di sekolah karena ikut pertukaran pelajar selama sebulan.
Lisa markir mobilnya, banyak yang natap mobil dia karena kaget aja tiba tiba mini cooper putih parkir di parkiran sekolah, emang udah di hafal sama semua murid kalo itu mobil Si ketua cheers.
Lisa keluar dari mobilnya dengan tergesa cuman menyelempang satu tali tasnya, membawa beberapa buku cetak, almamater dan sibuk memperbaiki poninya yang gak tau kenapa tiba tiba gak mau bersahabat sama Lisa.
"Dih jadi poni ada ada aja!" Dumel Lisa dengan tanpa sadar melewati parkiran yang jadi tempat tongkrongan perkumpulan geng Jungkook.
Padahal nih ketemu geng Jungkook ah tidak hanya bertemu Jungkook yang masuk dalam daftar hal yang di benci Lisa.
"Woy anjeng! Jung liat kesana dulu dong lupain dulu tuh PUBG!" Ucap Jimin menyenggol Jungkook.
Jimin riardi, teman seperjuangan Jungkook dalam tebar pesona ke adek tingkat.
"Ck apaan sih bantet!"
"Juk, Lisanya tambah cantik. Apa kabar dah tuh hati" Ucap Jhope cekikikan.
brak.
"Bener bener deh masih pagi udah sial aja! Salah apa sih gue!" Dumel Lisa lagi lalu berjongkok memunguti bukunya.
Lagi malas adu bacot jadi Lisa biarin aja orang yang nabrak dia pergi setelah ngasih tatapan setajem silet.
Sambil ngedumel dalam hati Lisa tetep jongkok buat mungutin buku bukunya.
Pas berdiri lagi dia ngeliat Jungkook yang ikut jongkok di belakang Lisa.
"Dih aneh lo!" Ucapnya lalu meninggalkan Jungkook.
"Aneh? dasar mantan! bukannya makasih malah ngatain untung masih sayang!" Gerutu Jungkook padahal kan niatnya mau nutupin belakang Lisa pas cewe itu jongkok, Salah siapa juga yang pake rok hampir sejengkal di atas lutut duh untung masih sayang, eh kok Jungkook jadi ngomel dalam hati.
---
tekan tombol bintangnya yah 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex
FanfictionSaat Lisa tidak bisa menghilangkan presensi Jungkook di hidupnya. Lisa x Jungkook start : 13 november 2019 finish : 11 desember 2019