"LIS CEPETAN DONG KAYAK CEWE AJA!""Lah emang Lisa cewek anjir! Lo kira buaya!" Jengah Jennie mendengar Jiso yang dari tadi cuman ngomel karena Lisa yang lama banget keluar kamarnya.
Malam ini mereka janjian mau nonton pensi sekolah seblah yang ngundang Marion Jola, Rizky Febian, dan Tulus.
"Udah nih bu bos! Ayo dah jalan!" Ucap Lisa turun dari kamar dengan terburu buru.
---
Setelah sampai Lisa dan kawan kawan udah di sambut dengan Marion Jola sebagai pembuka, dilanjutin Rizky Febian, dan bakalan ada Tulus sebagai penutup, supaya lebih ngerasain konser vibe mereka milih buat berdiri dulu nanti aja duduk di tribun kalau udah capek.
"Marion cantik banget dah aslinya" Ungkap Jiso saat melihat Marion.
"Woy cowo dia juga cakep!" Balas Lisa tak kalah semangat sambil nunjukin foto Julian, penyanyi yang juga pacar Marion Jola.
"Dih jiwa jiwa pelakornya keluar deh!" Ucap Rose lalu tertawa bersama Jennie.
"Duduk di tribun aja deh, Gue udah capek berdiri"
"Yuk Jis, Gue juga capek" Ucap Jennie menerima ajakan Jiso.
Sebelum keluar dari kerumunan orang orang tiba tiba aja ada Jungkook. Peka dengan suasana ngebuat Jiso, Rose, dan Jennie milih buat jalan duluan karena emang mereka rasa dua orang ini butuh waktu buat ngobrol.
Jungkook narik Lisa keluar dari kerumunan, bingung mau ngomong apa padahal Jungkook gak pernah setegang ini kalo berhadapan sama cewe karena dia udah pro.
Jungkook menghela nafas gusar lalu memegang tangan Lisa. Tangan yang mungkin akan dia pegang untuk terakhir kalinya malam ini.
"Sa.. Gue tau lo marah sama gue, Lo emang pantes marah sama cowo brengsek kayak gue. Pantes banget Sa!"
"Gue ada disatu tingkatan di atas marah, kecewa. Gue kecewa" Ucap Lisa dengan mata berkaca kaca tangannya juga menggengam erat tangan Jungkook, tangan yang selalu membantunya berdiri saat dia jatuh dan tangan yang selalu menuntun dia maju saat dia butuh dorongan.
Lisa kecewa sama Jungkook yang lebih milih dengerin Yeri daripada dengerin bagaimana capeknya Lisa selama ini.
"Sa.. Maaf. Maaf karena udah gak peka sama penderitaan lo selama ini, Maaf karena terus salahin lo dalam putusnya hubungan kita tanpa ngerti posisi lo waktu itu gimana, Ma—"
"Gak usah minta maaf, udah lewat juga. Sekarang udah waktunya kita buat sama sama nemuin kebahagiaan masing masing. Lo dengan cara lo dan gue dengan cara gue. Makasih Jungkook lo akan selalu jadi mantan terindah gue"
Ucap Lisa dengan perlahan melepas tangannya dari Jungkook lalu berjalan meninggalkan pemuda itu.
Dan lagu Pamit dari Tulus menjadi pengiring hancurnya Lisa dan Jungkook malam itu.
Perpisahan sialan yang lagi lagi membuat kedua manusia dengan perasaan yang sama itu tak bisa bersatu.
---
Guys kayaknya dicerita aku selanjutnya aku pengen nambahin pemeran cewe dan cowonya ada saran? komen yah 🥺jangan lupa tekan bintang dan komen yah 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex
FanficSaat Lisa tidak bisa menghilangkan presensi Jungkook di hidupnya. Lisa x Jungkook start : 13 november 2019 finish : 11 desember 2019