15

5.4K 538 18
                                    


Kalo bisa di bilang hancur, Itulah Jungkook sekarang.

Ruang tamu rumah Jimin adalah tempat Jungkook nenangin diri ditemani dengan botol soju dan rokok. Teman teman dia yang lain natap Jungkook kasian, Gak ada emosi kayak tadi yang ada hanya tatapan sendu.

Mereka cuman mau Jungkook sadar, Kalo pilihannya itu salah begitupun Namjoon.

Mereka udah gak marah lagi karena tau kalo sekarang Jungkook nyesel setelah dengar alasan Lisa putusin dia, Yang ternyata ngebuat Lisa bahkan rela ngorbanin perasaan dia sendiri buat Jungkook.

Drama banget tapi hidup emang se drama itu. Udah ngalahin drama korea yang sering Jhope nonton.

"Jung! Minta maaf baik baik, datengin Lisa baik baik. Gue percaya lo bisa jagain dia" Ucap Namjoon menepuk pundak Jungkook lalu pergi buat ngedate bareng dedek Jihyo.

---

Lisa berjalan menuju lapangan dengan menunduk, Setelah menskip 3 hari latihan karena pikirannya yang kacau Lisa merasa dia udah harus kembali jadi Lisa yang dulu.

Lisa yang selalu ketawa dan bacot.

Seperti biasa, latihan dance bertepatan dengan latihan anak basket dan tentu saja Jungkook ada disana.

"Eh Lis! Sini duduk!" Ajak Rose melihat Lisa berjalan kearah mereka.

"Loh Lis lo ikut latihan? Bukannya kata Bang Namjoon lagi gak enak badan?" Tanya Jennie, karena tadi Bang Namjoon bilang kalo Lisa gak bisa ikut latihan karena lagi gak enak badan.

"Bosan juga kali kalo cuman diam doang di rumah" Ucap Lisa.

Iya emang dua hari ini Lisa gak enak badan, Lagi mens dan entah kenapa perut dia tiba tiba aja nyeri dari kemarin mungkin karena dia kecapean dan banyak pikiran akhir akhir ini.

Tapi emang dasarnya cuman sok kuat doang, Lisa tiba tiba ngerasa perut dia kram ngebuat dia yang tadinya berdiri bahkan sekarang udah jongkok.

"Bang maaf" Ucap Lisa pada Jhope.

Bang Jhope senyum sambil nganguk setelah dapat respon gitu Lisa jalan ngambil tas lalu ninggalin lapangan basket, Iya dia gak bisa lanjut latihan perut dia sakit banget kayak usus ususnya lagi di pelintir.

"Lis sini gue bantu" Tawar Jiso tapi di jawab gelengan oleh Lisa.

Lisa jalan pelan sambil megang perutnya, Jauh banget sih nyet dari lapangan ke parkiran umpat si poni dalam hati.

Ngerasa udah gak bisa tahan lagi Lisa hampir aja jatuh kalo gak di tolong sama mantannya.

Jungkook.

Dari awal ngeliat Lisa ninggalin lapangan tiba tiba, buat dia penasaran dan akhirnya ikutin Lisa dari belakang.

"Sini gue bantu" Ucap Jungkook merangkul Lisa.

Lisa cuman diam natap Jungkook datar dan melepas rangkulan Jungkook.

"Gak usah! Gue cuman ekting kok!" Ucapnya sinis lalu pergi meninggalkan Jungkook walau dengan jalan yang masih tertatih tatih.

Jungkook diam mematung dengar sindiran halus dari Lisa.

"Bukan cuman lo yang rapuh, tapi gue juga Sa"

---

Hai jangan lupa tekan bintang dan komen yah 💓💓

My Ex Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang