6

6.1K 604 12
                                    


"Eh gue denger kemarin katanya kak Jungkook nolongin kak Lisa pas kak Lisa jatuh"

"Duh Kak jungkooknya baik banget sih padahal dia dan kak Lisa udah mantanan"

"Loh emang mereka gak balikan?"

"Gak! Liat deh updatean kak Lisa seminggu lalu dia udah punya cowo"

"Dih gatel banget udah punya cowo tapi masih genitin mantannya"

Lisa sebenarnya malas adu bacot, Malas banget lah dia ngeluarin suara buat ladenin gosip tentang dia.

Tapi kali ini gak bisa di tahan lagi. Yakali dia di bilang genit, Halah kalo Lisa mau genit juga bisa kali tapi Lisanya masih sayang nyawa buat gak di penggal idup idup sama Bang Namjoon.

"Apa lo bilang tadi? Lisa genit? Dih genitan lo kali yang udah puluhan kali mau nebeng di Tae tapi gak di bolehin" Ucap Jungkook, Awalnya Lisa ingin berbalik untuk mendatangi segerombolan cabe yang berani ngatain dia tapi Jungkook lebih gercep bahkan udah keluarin kalimat pedes kayak cabe mang Didit.

"Heh anak cowo gak usah ikut gosip sama cabe, Lo beda spesies" Ucap Lisa lalu menarik Jungkook menjauh dari kerumunan adik kelas yang udah di pastiin masuk ke dalam musuh Lisa dan ketiga temannya.

Iya prinsip mereka, Lo bermasalah sama satu orang di antara mereka berarti lo bermasalah sama semuanya.

"Gaya gayaan banget pake bilang lo genit, Dih si anjing gue catok juga dah tuh mulut" Oceh Jungkook, Lisa cuman geleng geleng kepala.

"Lis, Lo apain Jungkook. Kesel banget kayaknya udah kayak ibu ibu kompleks aja ocehannya" Tanya Jiso saat Lisa dan Jungkook datang.

"Jungkook mah emang gitu Jis kalo lagi kesel, dasar di bongsor!" Ucap Jin membenarkan.

"Abis ketemu cabe bang kalo gue bawa cobekan udah gue cobek dah tuh jadi sambel!" Ucap Jungkook kesel.

"Heh udah gue bilang diem, Anak cowo gak boleh ikutan" Ucap Lisa memperingati Jungkook lagi.

"Tapi sa, mereka ngeselin ih rasanya pengen gue cubit ginjalnya. Dia ngomongi lo sa! masa lo gak marah sih?" Ucap Jungkook lalu memeluk lengan Lisa.

Lisa cuman diam sambil masang senyum getir, emang dekat sama Jungkook artinya lo udah siap buat denger gosip gosip gak masuk akal tentang lo.

"Dih si asu, siapa sih yang jadi cowo di hubungan kalian Jungkooknya apa Lisa!" Ucap Tae geram.

"Jen, kemarin Tae bolos!" Ucap Jungkook lalu melet kearah taehyung.

Taehyung cuman nyegir gak dosa ke arah Jennie yang udah natap dia datar.

"Mampus dah tuh Taehyung, Jungkook bahaya njir, dia berbisa kayak ular piton" Ucap Jimin berdigik ngeri untung aja dia gak ikut gangguin Jungkook, Gak ada harapan lagi deh buat dia pdkt sama Rose kalo Jungkook bilang kemarin Jimin ngebokep.

---
Jangan lupa bintang dan komennya 💓

My Ex Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang