10

5.2K 532 0
                                    


"Dua sejoli mencari cinta~" Nyanyian Jimin saat melihat Jin dan Jiso masuk ke kantin.

"Senyumnya serem njir! Iya tau lagi kasmaran! Pajak jadian dong kalo gak nanti —"

"GAK LANGGENG!" Ucap Jiso, Jennie, dan Rose melanjutkan ucapan Lisa.

"Lisa horor dah! Ya udah nanti malam di club Bang Mino"

"YEYYY!" Teriak Lisa mengelegar di seluruh kantin.

"Maaf teman teman otaknya lagi goyang, Ada yang bawa tang gak?" Ucap Rose berdiri laku membungkuk ke orang orang di kantin.

"Heh mau lo apain tang?" Tanya Jennie bingung.

"Pengen cungkil otaknya Lisa biar aja dah tuh kosong"

"Gak papa kosong ada gue kok yang isi yakan?" Bela Jungkook untuk Lisa yang berhasil buat mereka semua teriak cie cie.

---

"Sa berangkat bentar malam sama gue yah?"

"Iya lagian lo juga gak terima penolakan kan njing!" Jawab Lisa lalu berjalan di depan Jungkook.

"Emang yang paling tau gue cuman lo!" Ucap Jungkook lalu merangkul Lisa berjalan menuju parkiran.

---

"Lama banget nyet, dari mana aja lo berdua?" Tanya Jennie saat melihat Jungkook dan Lisa yang baru datang padahal mereka udah hampir sejam disini.

"Jungkook nih dandannya lama kayak cewe" Balas Lisa lalu duduk di sofa diikuti Jungkook.

"Gak seru banget! Main game yuk!" Ajak Rose.

"Gue ada game seru! Jadi gini kita akan bikin pernyataan pernyataan nah yang ngerasa pernah ngalamin harus minum, yang paling banyak minum berarti kalah!" Jelas Jennie.

Ketujuh orang itu saling tatap sebelum akhirnya mengangguk mengiyakan.

Btw Bang Namjoon hari ini gak bisa ikut katanya mau belajar di rumah Jihyo, Bang Suga katanya lagi ada acara keluarga, kalo Bang Jhope katanya mau ngurus persiapan pementasan.

"Mulai dari gue aja deh! Minum kalo lo pernah naksir kakak kelas!" Ucap Jennie, Rose yang emang pernah naksir kak Jaehyun akhirnya neguk, diikuti Jiso yang pernah naksir kak Taeyong dan Jin yang pernah naksir Kak Sana.

"Wah parah nih! Jiso Jin!" Ucap Tae lalu tertawa besar sama Jennie.

"Lanjutt! Minum kalo lo pernah hampir khilaf sama ciwiwiw" Ucap Tae lalu ketawa.

"Anjing emang lo Tae!" Ucap Jiso mendengar pernyataan Tae.

Gak ada yang ngangkat gelas, Cowo cowonya saling natap sedangkan cewe cewenya cuman diam aja.

Dengan perlahan Jungkook ngangkat gelas dan neguk isinya sampai habis, diikuti Jimin, Tae, Dan Jin.

"Wah benar benar kumpulan cowo cowo bangsat!" Ucap Rose geleng geleng.

"Yah udah kali Rose, Kan hampir khilaf belum juga khilaf!" Ucap Lisa membela.

"Lo ngomong gitu karena Jungkook hampir khilafnya ke lo kan!" Ucap Jennie menggoda Lisa.

Bodoh Lis! Kenapa pake ngebela segala sih!

"Heh udah mantan! Gak usah ngomongin yang dulu dulu!" Ucap Jimin menengahi lalu bertos dengan Jungkook.

"Woy lanjut! Minum kalo lo sampai sekarang masih susah moveon!" Ucap Rose, jujur aja sih dia udah rada mabuk sebenarnya jadi asal ngomong aja.

"Lebih anjing lagi nih!" Ucap Jiso lalu tertawa bersama Jin.

Lisa ngelirik Jungkook yang cuman mainin jari di gelasnya sedangkan Jungkook ngelirik Lisa yang keliatan udah mau ngambil gelas.

Setelah berfikir bentar akhirnya Jungkook dengan cepat meminum winenya lalu mengambil gelas Lisa dan meneguknya habis.

"Gue mewakili" Ucap Jungkook sambil mengangkat satu alisnya dan mengembalikan gelas Lisa.

"WOWW DRAMA APA INIII!" Heboh Jennie diikuti cie ciean dari yang lain.

Lisa senyum ke Jungkook, menatap wajah merah pemuda itu.

"Tau aja kalo gue masih sayang" Gumamnya dalam hati.

---
Hay, gimana ceritanya? ada saran gak buat kedepannya gimana? Komen yah jangan lupa juga tekan bintang 💓💓

My Ex Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang