Teriak Jimin mengema sambil nendang meja kantin.Jimin, Tae, Jhope emang dekat sama Lisa. Jauh sebelum kenal teman teman Lisa yang lain. Dan karena itu ngebuat Jimin, Tae, dan Jhope marah banget pas tau kalo Jungkook dengan berani bentak bahkan ngatain Lisa.
Lisa emang ngeselin tapi bagaimana pun Lisa tetap mereka anggap adik kecil yang harus mereka lindungin kalo bang Namjoon gak ada.
Semua yang ada di meja itu tersentak kaget termasuk Jin, Suga, dan Namjoon.
Namjoon milih buat diem aja karena yakin Lisa Jungkook bisa selesain masalah ini dan milih pergi buat ikuti Jihyo yang udah narik tangan dia keluar dari kantin.
"Lo belain Yeri? Bodoh tau gak! Bodoh!" Ucap Tae penuh maki bahkan urat lehernya terlihat ingin keluar.
"Lo di pelet apa sih anjing sampe milih cewe manja kaya Yeri! Lo harus minta maaf ke Lisa!" Maki Jhope.
"Kok lo belain Lisa? Dia yang harusnya minta maaf! Bukan gue! Dan lo yang harusnya gue tanya di kasih apa sama Lisa sampai lo bisa belain dia segininya!" Balas Jungkook tak kalah sinis.
Jimin milih buat pergi diikuti Jhope dan Tae. Dia gak bisa terus terusan disitu atau Jungkook bakalan babak belur.
Mereka juga bingung, Lisa dan Jungkook adalah dua orang yang udah mereka anggap sebagai adik mereka sendiri, walaupun seangkatan tapi Lisa dan Jungkook adalah yang paling muda dari mereka semua.
---
Jennie, Jiso, dan Rose berlari menuju kelas saat mendengar pertengkaran Jungkook tadi.
"Lisa mana woy?" Tanya Rose kepada semua orang di kelas.
"Tadi keluar kayaknya ke lapangan deh" Balas Seulgi.
Mereka bertiga segera berlari menuju lapangan, dan benar saja Lisa ada disana, duduk di tribun dan memandang kosong ke arah lapangan.
"Lis! Jungkook ngebentak lo? Dia ngomong apa?" Ucap Jennie yang baru datang.
"Dia ngomongin soal lo yang majuin Yeri kemarin" Ucap Lisa nunduk.
"Lis maaf kita gak ngasih tau lo, Kita kayak gitu supaya dia jera gangguin lo!" Ucap Jiso dengan raut wajah khawatir setengah mati.
"Harusnya gak usah gitu, tapi udahlah udah lewat juga"
"Are u crazy? Dia bahkan nyebar gosip kalo lo main sama om om dan itu yang lo bilang gak papa?" Ucap Jennie gak habis pikir.
"Gue cuman gak mau ada yang tersakiti karena gue"
"Jadi lo mau bilang gak papa terus sama kita semua?! Jangan di pendam dong Lis dari tahun lalu lo gini! Ini bahkan buat lo harus ngorbanin perasaan lo sendiri demi gak nyakitin Jungkook! Jadi lo mau terus sabar ngadepin rumor rumor gitu? Hah?" Bentak Rose, jujur dia ikut sakit liat Lisa gini.
"Gue capek! Capek banget! Kalo ada pilihan nyerah gue bakal pilih itu! tapi presensi Jungkook gak pernah hilang dari hidup gue! dan sayangnya gak akan pernah bisa hilang! tapi dia juga berhak bahagia tanpa gue yang cuman bisa jadi beban buat dia!" Ucap Lisa mengusap pipinya yang basah.
Lega rasanya keluarin semua perasaan yang Lisa pendam dari tahun lalu, dan juga alasan dia putusin Jungkook.
Bukan tanpa pemikiran matang Lisa lakuin hal itu, Lisa pikir kalo mereka gak pacaran lagi. Jungkook bakalan lebih mudah jalanin hidup dia tanpa harus fikirin perasaan Lisa karena rumor jelek, Jadi yang tersakiti cuman Lisa doang gak harus Jungkook.
Iya bodoh! emang bodoh banget tapi Lisa juga gak bisa bohong kalau sampai sekarang dia masih sayang sama Jungkook, dia gak mau Jungkook ninggalin dia walaupun sebenarnya dia sama Jungkook udah gak ada ikatan lagi.
Lisa ngusap pipi dia sekali lagi bersiap buat kembali ke kelas, dan ternyata ada Jungkook yang jaraknya gak jauh dari mereka.
---
haii jangan lupa tekan bintang dan komen yah 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex
FanfictionSaat Lisa tidak bisa menghilangkan presensi Jungkook di hidupnya. Lisa x Jungkook start : 13 november 2019 finish : 11 desember 2019