9

5.2K 532 7
                                    


Lisa berjalan menuju lapangan seorang diri, Rose, Jiso, dan Jennie udah duluan kelapangan mereka terlalu semangat bahkan sebelum bel bunyi, Mereka bertiga udah minta izin buat ke wc padahal gak kembali kembali sampe pulang.

Antara terlalu semangat dan goblok emang beda tipis.

"Sa kata Bang Jhope lo sama yang lain mau tampil yah?" Tanya Jungkook yang gak tau muncul dari mana, Lisa juga kurang paham sama Jungkook yang suka tiba tiba muncul.

"Iya ini mau latihan, dari mana lo? Gaya gayanya dari nongkrong nih di belakang" Ucap Lisa melihat penampilan Jungkook yang emang udah amburadul pasti dari nongkrong di bakso mang Didit dekat pagar belakang.

"Sa kalo ngomong.. emang suka bener"

"WAH ANJING! WOY SA!" Ucap Jungkook tiba tiba menghentikan langkah Lisa lalu menarik bahu si poni buat berhadapan sama dia.

"Apaan nyet? Ngagetin aja bisanya!"

"Heh bisa bisanya lo pake baju kurang bahan depan gue!"

"Lah emang kenapa sih? Santai aja kayak di pantai nyet! Gak pernah mantai sih lu jadi gesrek gini" Dumel Lisa, Jungkook ada ada aja sialan emang hampir aja Lisa mati muda karena jantungan.

"Dih bukan itunya njir tapi gak boleh ada yang liat kecuali gue! Nih pake!" Ucap Jungkook lalu membuka jaketnya.

"Woy anjeng habis berapa bungkus sih lo? Dih bau banget! Habis berendam dalam puntung rokok nih si bangsat!" Ucap Lisa saat mencium bau badan Jungkook.

"Hitam dah tuh paru paru!" Dumelnya lagi membiarkan di kelinci bongsor ngikat jaketnya di pinggang Lisa.

---

"Lisa cepetan! dih si anjing enak enakan pacaran padahal kita disini nungguin dia! Gue santet online juga lo!" Ucap Jennie sambil menatap kedatangan dua orang yang cuman cekikikan.

"Heh Juk lepas dulu Lisanya, Gak lari juga!" Ucap Jhope lagi karena Jungkook masih tidak melepas tangan Lisa.

"Rose! Lagu apaan anjir? Yah masa gue langsung dance padahal gak tau lagunya" Ucap Lisa bisik bisik.

"Dududu! Makanya datang cepat njing! ketinggalan kan lo" Ucap Rose menjawab.

Musik di putar dan mereka mulai bergerak. Bang Jhope cuman bisa senyum terus, dia emang gak salah buat ngajak Lisa dkk.

Udah cepet hafal gerakan, bodynya mantap lagi. Iya bang Jhope cuman bisa bilang itu dalam hati, Pulang babak belur dia kalo ngomong gitu. Pawang cewe cewe ini serem.

"Jung di cariin Yeri tuh!" Ucap Jin kepada Jungkook.

Lisa yang emang baru selesai latihan cuman bisa curi curi pandang dari kejauhan dimana Jungkook sama Yeri kayaknya lagi ngomongi hal seru. Keliatan dari Jungkook yang bahkan ketawa ngakak.

"Posisi gue udah ada gantinya yah?"

---
Jangan lupa tekan bintang dan komen yah 💓

My Ex Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang