Rubu.Jane
5 minutes agoLiked by Jiso.qilay and 13009 others
Ruby.Jane : Bahu Lisa emang enak buat nyender 🙂Lalalisa.m : Iyalah Lisa gitu loh! 😘
Jimin.riardi : Pantes aja si kelinci jadi jadian itu ngomong kalo Lisa candu buat dia
Rose_anna : Candu? emang Lisa ganja @Jungkooky.a
Jungkooky.a : Lebih candu dari ganja yah asal lo berdua tau aja dasar julid!Tae.pra : Kan ada aku jen, Udah bahu lisa buat Jungkook aja
---
"Sa! Rose jangan di dekatin sama Jimin!"
"Lah emang kenapa? Urusan dia dong"
"Jimin membawa virus buruk, lo liat nih gue sekarang karena Jimin"
"Itumah lo aja yang gampang kena virusnya njing temen gue mah kaga!" Ucap Lisa lalu menampilkan muka ngeselinnya.
"Dih ngajak ribut banget muka lo!" Ucap Jungkook lalu berlari mengejar Lisa.
Jin dan Jiso yang gak sengaja lewat cuman bisa geleng geleng kepala sambil ngomong dalam hati "Anak gue tknya harus bahagia pokoknya!"
"Sa udah! Capek!" Teriak Jungkook duduk di pinggir lapangan.
"Nih minum ngejar gue aja gak bisa gimana ngejar bola! Kapten basket macam apa lo!?" Lisa jalan ke arah Jungkook lalu ikut selonjoran di pinggir lapangan.
"Gue bisa kok ngejar lo, buktinya dulu kita sempet pacaran" Jawab Jungkook, merasa suasana canggung karena mulutnya yang salah ucap akhirnya Jungkook ngomong lagi.
"Kan kalo bola di pantulin, emang lo mau gue pantulin nanti salah pegang" Dih sok receh banget njing padahal Jungkook ngomong gini buat ngalihin aja dan Lisa tau itu.
"Dih pedopil anjing mesum lo!" Ucap Lisa lalu menyilang tangannya di depan dada.
"Gimana persiapan penampilan lo?"
"Lancar, sebulan lagi yah acaranya? Gila gak kerasa banget"
"Lisa bulan depan harusnya jadi anniv kita"
Ucapan Jungkook buat Lisa bingung. Pengen nangis sambil minta maaf karena sampai sekarang masih tetap selalu ada buat dia padahal Lisa putusin dia tanpa ngasih tau alasannya.
"Dih jangan stuck di masa lalu dong! Pasti nanti ada yang baru! Melow amat" Ucap Lisa berusaha mencairkan suasana.
"Gak ada orang baru menurut Gue, karena kapanpun itu gak ada yang bisa gantiin lo" Ucap Jungkook nyender di bahu Lisa.
"Eh gue cabut! Bang namjoon udah nunggu" Ucap Lisa lalu berjalan meninggalkan Jungkook.
Suasana sekolah yang emang udah sepi di tambah lagi sama awan yang kayaknya udah tau kalo hati Lisa lagi mendung dan dengan sengaja si poni putar lagu mellow di airpodnya benar benar menambah suasana suram hati Lisa.
Iya dia boong sama Jungkook. Boro boro bang namjoon mau nungguin dia hampir sejam, Semenit aja udah di tinggalin.
Sok sokan bilang kalo Jungkook stuck di masa lalu padahal Lisa, Iya Lisa orang yang sebenarnya masih stuck di masa lalu, Masih stuck di Jungkook.
Bahkan Jungkook jadi alasan satu satunya Lisa ngajuin diri buat pertukaran pelajar. Setidaknya ada usaha buat ngelupai Jungkook walau cuman bentar doang.
---
Jangan lupa tekan bintang dan komen yah 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex
FanfictionSaat Lisa tidak bisa menghilangkan presensi Jungkook di hidupnya. Lisa x Jungkook start : 13 november 2019 finish : 11 desember 2019