13

5.1K 487 5
                                    


Seperti hari hari biasa Lisa dan teman temannya lagi nongkrong dikantin karena katanya hari ini guru lagi ada penyuluhan.

Lisa gak tau itu apa yang Lisa tau gak bakalan ada guru yang masuk sampai jam pulang padahal kemarin juga gak belajar.

Ada rasa nyesel sebenarnya di hati Lisa karena dia udah bangun pagi buat sekolah tapi nikmatin waktu nongkrong di kantin buat rasa sesalnya berkurang walau cuman dikit.

"Jungkook belum datang yah?" Tanyanya pada Jimin, Tae, dan Jhope

"Datang kok tapi gak tau kemana, di culik tuyul kali tuh bocah" Balas Jimin gak peduli.

"Eh gimana soal Yeri? Udah selesai?" Tanya Jhope.

"Udah dong bang!" Balas Jennie dengan senyum penuh kemenangan.

"Hah mak—" Ucap Lisa terpotong saat Jungkook dengan buru buru datang mengebrak meja kantin yang di tempatin Lisa lalu menarik tangan gadis itu.

"Sakit bego! Apaan sih!" Dumel Lisa saat Jungkook menghempas tangannya yang memerah.

"Jangan childish kayak gini deh Lis! Lo itu udah dewasa!"

"Hah?" Lisa bengong dan jujur dia bingung banget, Ngomong apaan dah si bocah ini tiba tiba banget anjir.

"Gak usah sok gak tau, Selain gak tau diri lo juga ternyata jago ekting yah!"

"Apaan sih njir? ekting?"

"Buat apa lo nyuruh teman teman lo majuin Yeri? HAH? BUAT APA? UDAH NGERASA MENANG?" Bentak Jungkook.

Lisa bingung, Dia gak lakuin apa apa untuk ngerespon Jungkook tapi saat nama Yeri di sebut dia akhirnya ngerti.

"Lo gak tau apa apa jadi diam aja!" Ucap Lisa lalu pergi meninggalkan Jungkook.

"Kita udah putus Lis, Lo jugakan yang putusin gue tanpa ngasih tau alasannya apa? Jadi untuk apa lagi lo marah? kalo dari awal lo emang udah gak ada perasaan lagi sama gue!"

"Gue cuman mau nyoba hilangin perasaan gue yang sialnya masih stuck di lo!" Lanjut Jungkook, kali ini dengan nada sedikit lebih tenang dan mata yang juga tak kalah berkaca kaca dari Lisa.

Lisa berhenti jalan dan dengerin ucapan Jungkook, lalu kembali jalan sambil ngusap pipi dia yang udah basah.

"Gue juga masih stuck di lo!"

---

"Lis lo gak papa? Gak sakit kan?" Tanya Jiso melihat Lisa yang dari tadi pagi cuman diam diam doang bahkan di ajak ngantin gak mau biasanya kalo soal makanan Lisa nomor satu.

"Gak papa, kenapa jadi pada khawatir gini sih? santai aja kali" Ucap si poni.

"Beneran gak mau ngantin?" Tanya Jennie lagi, Dia ngerasa ada yang aneh dari Lisa dari kemarin tiba tiba aja ngilang dan kata anak anak yang lain Lisa pulang dengan tergesa gesa.

"Gak Jen, Lo ngantin aja!" Ucap Lisa lagi lalu membuat gestur mengusir pake tangan buat ketiga temannya yang natap dia aneh.

Keluarin airpod dan tengelamin kepala di lipatan tangan, Cuman itu yang mau Lisa lakuin.

Semuanya kacau, terutama hatinya.

---

"Ngerasa gak sih ada yang aneh dari Lisa?" Tanya Jennie pada kedua temannya.

"iya ben—" Ucap Jiso terhenti.

Brak.

"LO APAIN LISA NYET?"



---
jangan lupa tekan bintang dan komen yah 💓

My Ex Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang