Hope you enjoyed....
.
.
."Ayokk makan ish" Tawar namja bernama Kang YeongWo.
kepada temannya yang sedang sakit.
"Nggak mauuu" Tolak namja yang sedang terbaring diranjangnya, Song SeoJi.
"Besok lu dikasih tugas ama temen- temen loh, jan sampe sakitnya lebih parah Seo-ah" Bujuk Yeongwo sambil mendekatkan sendok yang berisi bubur.
"Nggak mau makan bubur guaaa, lagian lu ngapain pakek kesini segala sihh?" Tanya yang lebih muda.
"Lu kan mudah sakit nih, ya gua khawatir lah pasti, udah cepetan makan nih bubur, gua cekokin mau lu" Ancam Yeongwoo.
Bukannya memakan buburnya, Seoji malah menutup mulutnya rapat- rapat menggunakan boneka koya miliknya.
Melihat hal itu, yang pertama terlintas dipikiran Yeongwo adalah membuat geli Seoji, tapi ia ingat kalau Seoji sedang sakit, jadi ia berteriak "SONG EOMMA, SEOJI NGGAK MAU MAKAN NIHH" Yeongwo berteriak dengan kencangnya.
Tak lama setelah itu terdengar sautan dari dapur yang tak kalah kencangnya "SEOJI MAKAN, KASIAN NAK YEONGWO JAUH- JAUH KESINI CUMAN BUAT MASTIIN KAMU MAKAN, KALO NGGAK MAKAN KUAS KAMU EOMMA PATAHIN SEMUAA" Teriak Eomma Song.
Mendengar hal itu pun membuat Seoji melotot menghadap Yeongwo, Yeongwo pun dengan entengnya menyuapkan nasi kedalam mulut Seoji yang sepertinya sedang ngambek mungkin?
.
.
.XI IPA 2
Saat memasuki kelasnya, hal pertama yang Yeongwo lihat adalah sang pujaan ha--- sahabatnya sedang mengerjakan lukisannya yang tentu saja disampingnya ada temannya yang satu lagi, ia bernama Cha HaeDo.
Ia pun bergegas menuju tempat dimana sahabatnya duduk.
"Nah kan kalo makan jadi sehat" Kata Yeongwo setelah mendudukkan dirinya.
Tapi tak ada sautan dari sahabatnya itu.
Melihat hal itu pun Yeongwo mencoba menanyakan apa yang terjadi pada Haedo dengan cara menaikkan satu alisnya sambil menaikkan kepalanya, Haedo yang tak tau hanya menaikkan bahunya.
Ahh Yeongwo tau, Seoji sedang amarah padanya pasti karena kemaren ia memaksanya untuk memakan bubur yang tidak ada rasanya itu, ia tau Seoji tak suka bubur, tapi itukan baik untuk pencernaannya saat itu.
"Seoji-ah, jan marah ke hyung-ie dong, kan kemaren biar kamu sembuh" Ucap Yeongwo.
Haedo yang melihat tingkah Yeongwo itu merasa jijik dan ingin muntah secara bersamaan.
"Seoji-ah, mian.." Ucap Yeongwo sekali lagi sambil mencolek dagu Seoji.
Oke, semua perhatian sekarang ada pada mereka bertiga--bukan.. yang benar ada pada mereka berdua, bagaimana tidak, semua mata yang ada dikelas sedang menatap mereka!! Haedo yang menyadari hal itu pun segera menyeret kedua orang itu keluar dari kelas menuju atap sekolah, sekolah mereka kan kek gedung gitu.. ya jadi ada atapnya.
"Paan sih Do?" Tanya Yeongwo.
"Kalean kalo mau pacaran jan dikelas dong, diliatin tauk, udah disini aja noh, gua pergi dulu kekantin bareng Heokyu, dadaaa" Ucap Haedo lalu berlalu meninggalkan dua orang yang kebingungan.
"Oke back to story, jadi.... Seoji jan marah ke hyung ya" Bujuk Yeongwoo sambil mengelus pipi yang lebih muda.
"Huh, besok- besok kalo mau dateng ke rumah bilang- bilang dulu ke gua baru dateng, terus jan bawa bubur lagi" Ucap Seoji masih memalingkan matanya dari Yeongwoo.
"Iya- iya hyung jan-"
"Jan panggil diri lu sendiri 'hyung' goblog, jelek tauk" Ucap Seoji sambil menutup mulut Yeongwoo.
"Iya- iya gua janji, maafin gua ya?" Bujuk yang lebih tua sambil memegang tangan Seoji yang tadi berada dimulutnya.
"Oke- oke, tapi traktir ice cream" Ucap Seoji sambil menunjuk toko ice cream di bawah.
"Siap princess" Ucap Yeongwoo yang langsung dihadiahi pukulan gratis dikepalanya oleh Seoji.
"Gua namja goblog" Ucap Seoji, tanpa berkata apapun, tiba- tiba Yeongwoo mengecup bibirnya, ingattt mengecup! Tapi itu gila!! itu ciumam pertama Seoji, dan diambil oleh sahabatnya yang menyebalkan ini!?? Oh God!
"Yakkk, Kang Yeongwoo!!" Marah Seoji.
"Apa? gregetan gua dari tadi, ngomong kasar terus, kalo lu ngomong kasar sekali lagi, gua pastiin besok lu nggak bisa jalan" Ancam Yeongwoo sambil bersmirk.
Oh tidak, ekspresi wajah Yeongwoo saat ini sungguh ekspresi yang tak pernah Seoji lihat sebelumnya, bagaimana tidak, biasanya Yeongwoo akan menatapnya lembut atau konyol, tapi ini seperti bukan Yeongwoo, Seoji tau Yeongwoo tidak sedang bercanda sekarang.
"Gimana?" Tanya Yeongwoo masih sambil menampakkan ekspresi tadi.
"I- iya- iya g-gua gak akan ngomong kasar lagi k-kok" Jawab Seoji.
"Good boy, sekarang ayo turun kebawah, katanya mau ditraktir ice cream" Ucap Yeongwoo, ekspresi yang tadi berubah menjadi lembut lagi seperti biasa lalu ia mengusak rambut Seoji, Seoji yang melihat itu pun tersenyum senang sambil menggandeng Yeongwoo turun dari atap.
.
.
.End.
See you😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Oneshoot 📍 YAOI
NouvellesRate : T - M Bahasa : Baku / Nonbaku Oneshoot / Twoshoot 💡Project With @lemonade3027💡 Enjoy