I Know You ( CHAPTER 10 )

1.3K 38 0
                                    

Hope you enjoyed...





.
.
.





**Saat beli baju baru



"Lu kok beli baju ini sih hyung? Kan udah gua bilang, yang biru aja" Tanya Lee KyuJun pada temannya yang keras kepala ini.

"Bajunya bagus Junnn" Balas Shin HaeWon sambil memegangi baju hitamnya itu erat- erat.

"Dua hari lagi, pasti hyung udah nggak mau pakek nih baju" Ucapnya lalu menarik hidung Haewon yang mancung itu.

"Hilihh gak bakalan, wleek" Bantah Haewon lalu menjulurkan lidahnya keluar


...


"Mana baju item hyung?" Tanya Kyujun.

"Waktu dipake panas" Jawab Haewon singkat.

"Anterin gua ke mall lagi yak" lanjutnya.

"Wae?" Tanya Kyujun.

"Mau beli baju yang biru" Jawab Haewon sambil nyengir.

Dan langsung dihadiahi pukulan dikepalanya oleh yang lebih muda.






**Saat beli snack di supermarket



"Nih, udah gua pilihin" Ucap Kyujun sambil memberikan snack pilihannya pada Haewon.

"Gua maunya yang pedes-pedes Jun-ah" Tolaknya.

"Heh pendek, lu itu nggak suka pedes, nih yang manis aja jan yang pedes" Paksa Kyujun sambil memyodorkan snack yang manis kepada Haewon.

Ctak!


"Jan panggil gua pendek, dasar bongsor, pokoknya gua mau yang pedes, kalo lu beli yang manis ya silahkan aja" Balas Haewon dan langsung membayar snacknya dikasir.

"Haish" Hela Kyujun, sambil mengambil beberapa snack manis.


...

"Huwaa pedes Junnn-ah!!" Teriak Haewon kepedasan sambil berlari kearah dapur.

"Rasain, udah dibilangin yang manis aja malah milih yang pedes" Balas Kyujun.

"Mau dong, boleh ya snacknya?" Pinta Haewon pada Kyujun, setelah ia meminum sebotol penuh susu.

"Nihh, untung gua beli yang manis, dibilangin susah sih lu hyung" Ucap Kyujun sambil memberikan snack manis pada Haewon.

"Hehe, mian"  Ucap Haewon sambil nyengir.






** Saat ke kebun binatang



"Jun-ah ayo liat buaya yok" Ajak Haewon sambil menarik-narik baju Kyujun.

"Eh hyung, lu takut buaya napa ngajak ngeliat sih?" Heran Kyujun.

"Ihhh kan takutnya dulu waktu masih SMP, sekarang kan udah gede, jadi nggak takut lagi lah" Jawab Haewon enteng.

"Tapi---"

"Udah-udah ayokk" Ucap Haewon sambil menarik baju Kyujun.


...



"Hueee Jun, takuttt!!!" Rengek Haewon, ia tadi ingin mencoba memberi makan buaya-buaya disana dengan daging yang sudah disiapkan oleh petugas kebun binatang, tapi.. saat buayanya mulai mendekat malah dagingnya dilempar oleh Haewon.

"Lu sih hyung, udah dibilangin masih ngeyel mulu" Balas Kyujun sambil memasang muka datar.

"Kan tadi buayanya mau ke gua, ya gua jadi takut lah!!" Protesnya, padahal nih ya, disitu tuh masih ada pagar beton tauk, dan buayanya bahkan masih berjarak 100 meter dari Haewon.

"Kan emang lu yang mau ngasih makan tuh buaya, napa malah takut sendiri, ogeb" Ejek Kyujun.

Ctak!


"Sapa yang lu bilang ogeb hah!? Tadi tuh buayanya emang nyeremin" Balas Haewon.

'Hahhh Kyujun baik, Kyujun sabar, Kyujun tabah' Ucap Kyujun didalam hati sambil menghela napas.







** Saat membeli ice cream




"Bang beli satu yak, yang vanila" Ucap Haewon kepada tukang ice cream itu.

"Hyung, lu kan suka rasa coklat, napa beli yang vanila?" Tanya Kyujun.

"Ihh sapa bilang gua sukanya ama coklat doang, gua juga vanila tauk" Bantahnya.

"Terserah lu deh hyung" Ucap Kyujun lelah.




...



"Wuekk!! Ga enakk!! Enakan coklat, huaaa" Rengek Haewon.

"Kan apa gua bilang" Balas Kyujun datar.

"Tukeran yuk Jun" Ucap Haewon sambil memasang muka memelas kepada Kyujun yang memegang ice cream coklat.

Kyujun pun memutar mata jengah dan mengambil ice cream milik Haewon lalu menyerahkan ice creamnya pada Haewon.

"Yeayy, gomawo Jun-ie" Ucap Haewon sambil tersenyum lebar.

Kyujun pun tak bisa tak ikut tersenyum jika Haewon sudah tersenyum seperti itu.





















































































.
.
.

End😊💜

BL Oneshoot 📍 YAOITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang