Happy Reading..
"TUNGGUUUUU!!!!!!!!!!!"
Semua mata menoleh ke sumber suara
"Eomma?"
Jin dan So Eun saling berpandangan.
Wanita paruh baya tersebut menaiki panggung.
"Maaf sebelum nya saya menyela.. Saya adalah ibu dari kedua anak ini"
Para wartawan tak henti hentinya memotret mereka.
"Saya ingin memberikan pernyataan yang belum pernah saya beritaukan pada mereka sekalipun!!"
"Apa itu eomma..?" tanya So Eun.
Wanita itu menatap putrinya sendu.
"Kalian bukanlah saudara kandung" ucapnya yang di dengar seluruh orang yang hadir.
So eun terkejut. Jin tak percaya.
"Apa maksud eomma?" tanya jin.
Ibu jin mengelus surai putranya sayang.
"Maafkan eomma! Eomma menutup nutupi hal ini pada kalian!! Eomma takut hak ini akan terjadi, karena eomma tau,So eun mencintaimu sejak kecil! Eomma egois! Eomma tak ingin kehilangan kalian!!" ucap nya menangis.
So eun jatuh terduduk.
"Jadi, apakah aku bukan anak eomma?" tanya So eun.
Wanita tua itu menggeleng.
"Kau putri eomma sayang.."
Jin menatapnya tak percaya.
"Jadi aku??"
Wanita itu menangis.
"Kau bukan anak kandung eomma ..
..melainkan anak appamu yang meninggal dunia.. Appa So Eun meninggal waktu eomma hamil 3 bulan, lalu appamu datang bersama sebuah seorang anak kecil berumur 3 tahun yang tampan.
Ia berniat melamar eomma..
Eomma pun menerimanya asal ia menerima So eun layaknya putri kandungnya sendiri..Dan kamipun sepakat memberitahu kalian bahwa kalian merupakan Saudara kandung.."
Jin menatap tak percaya.
"Kau tetap lah putra eomma jinie.. Kau putra suami eomma jadi sampai kapanpun kau dan So eun adalah anak eomma" ucapnya.
"Jadi, hubunganku dan So Eun bukanlah hubungan terlarang?" tanya jin.
Eomma nya mengangguk.
"Eomma memutuskan untuk merestui hubungan kalian..
dan soal karirmu di BTS,Eomma takkan ikut campur! Tapi,kau harus pikir kembali tentang member yang lain dan fans fans mu!" ucapnya.
Jin hanya mengangguk.
"Terimakasih eomma!! Terimakasih telah memberi tahukan yang sebenarnya!"
Wanita itu membalas pelukan putranya erat.
Momen mereka pun direkam baik oleh media.
😘08-11-2019😘
Hari ini adalah hari yang ditunggu oleh Jin dan So Eun.
Hari ini adalah hari dimana mereka akan mengucapkan janji suci diatas altar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Brother (Kim Seokjin X Kim So Eun) END✔
FanfictionAku tau cinta ini salah, maka dari itu aku akan melupakan rasa itu. -kim so eun- Bukan,cinta tak pernah salah, hanya saja itu ditujukan kepada orang yg salah. -Kim seok jin-