Hari ini jadwal para member BTS sedang kosong.
Hal ini digunakan oleh para member untuk beristirahat.
Di sebuah studio terdengar seorang namja yang sedang menelpon.
"Arraseo eomma, aku akan menjaga diriku sendiri. Lagipula aku sudah dewasa.
Jangan khawatirkan aku nee?? Dan kau mampirlah kemari jika ada waktu, oppa juga merindukanmu"
"Hmm baiklah aku tutup telfonnya "
Seokjin melihat Namjoon yang sedang menelfon keluarganya. Tampak jelas raut kebahagiaan yang terpancar dari wajahnya.
"Barusan kau menelfon ibumu?" tanya Seokjin.
"Ah, hyung kau rupanya. "
Seokjin duduk di kursi yang terdapat di dalam studio Namjoon.
"Itu tadi Ibuku dan adik perempuanku. Mereka bilang mereka merindukanku.
Dan ingin aku segera pulang menemui mereka"sambung Namjoon disertai kekehan yang menampilkan dimplenya yang manis.
Seokjin tersenyum. Ia juga merindukan keluarganya. Terlebih sesosok gadis kecil nan imut muncul dalam benaknya.
Ia merindukannya. Sangat.
Mengunjunginya? Ia sudah pernah melakukannya.
Sekitar 2 tahun yang lalu.
*Flashback on*
"Eomma, aku pulang"
Seokjin melangkahkan kakinya ke tempat ini. Setelah sekian lama ia meninggalkan rumahnya.
Hey jangan berfikir buruk dulu!
Ia meninggalkan rumahnya untuk menggapai impiannya selama ini.
Menjadi trainee di sebuah agensi musik. Lalu bergabung di grup boy band bernama Bangtan Sonyeondan atau dikenal dengan nama BTS.
"Ah Seokjinnie. Darimana saja kau ini? Bertahun tahun tidak mengunjungi rumahmu ini eoh??!"
Seokjin hanya meringis karena perempuan dihadapannya ini memukul pelan bahunya.
"Mianhae eomma, mianhae, aww.. Aku sangat sibuk beberapa tahun belakangan ini" ucap seokjin
"Dasar anak nakal!! Apa kau sebegitu sibuknya hingga melupakan eomma eoh?"
Ibu Seokjin menangis. Dia merindukn putranya itu.
ASeokjin mengutuk dirinya sendiri saat ini. Ia sangat tidak suka melihat eommanya menangis seperti ini.
Dan dia adalah penyebabnya.
"Eomma.. Bukan begitu, aku sangat menyayangimu. Kumohon jangan menangis lagi karenaku"
Ucap Seokjin lembut sambil mengusap airmata ibunya lalu ia memeluknya.
"Kau tidak tau. Eomma sangat kesepian disini. Terlebih lagi So Eun juga tidak ada disini"
Ibu seokjin membalas pelukan anaknya tersebut.
Mendengar hal tesebut ia melepaskan pelukannya.
"Memangnya, So Eun pergi kemana?? " tanya SeokJin.
Jujur, ia sedikit kecewa saat mendengar So Eun tidak ada di rumah saat ia pulang. Ia juga sangat merindukan adiknya itu.
"Setelah ia lulus SMA , ia pergi keluar kota untuk melanjutkan pendidikannya" Jawab ibu seokjin.
"Apa dia tidak pernah pulang?! "Teriak seokjin.
"Tentu saja tidak.!!. Dia tidak seseorang yang tidak pernah pulang bertahun tahun.
Dia pulang setiap 3 bulan sekali. Dan menginap selama beberapa hari selama disini. "Jawab ibu seokjin sarkastik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Brother (Kim Seokjin X Kim So Eun) END✔
FanficAku tau cinta ini salah, maka dari itu aku akan melupakan rasa itu. -kim so eun- Bukan,cinta tak pernah salah, hanya saja itu ditujukan kepada orang yg salah. -Kim seok jin-