..Happy Reading..
Puter mulmed ya!!
Pencet★di bawah↓
Tonight-by JinSo eun duduk melamun di depan jendela bis yang ditumpanginya.
Dua telinganya ia sumpal menggunakan headset putih miliknya.
Ia baru saja mendengarkan lagu baru kakaknya yang baru saja rilis kemarin.
Tonight.
Ia jadi tersenyum memikirkan nama laki laki itu dikepalanya.
"Kenapa semakin kucoba,aku malah tak bisa melakukannya.." lirihnya.
Untuk info.
So eun dan 'Dia' sudah putus 6 bulan yang lalu. Jin berpacaran dengan irene dan So Eun masih betah sendiri.
Entah ada apa dengan gadis itu, bahkan Kim Taehyung sudah menyatakan rasa suka padanya namun tak ia gubris.
Hatinya masih sama.
Alasan mengapa mereka putus adalah karena eomma So eun dan Seokjin tau perihal hubungan kedua anaknya.
Itu alasan So eun meminta putus. Iyap. Gadis itulah yang memutuskan Jin. Dan lelaki itu menerima demi kebaikan eomme mereka.
Soal irene Jin masih tetap berpacaran dengannya karena kontrak nya.
Dan So eun tau hal itu.
Gadis itu tak merasa sakit ketika melihat Jin Irene, ia sakit ketika eommanya menangis mengetahui faktanya.
Bayangan-bayangan itu selalu terputar di memorinya.
Ia tak ingin kehilangan eommanya. Namun ia juga tak bisa berhenti mencintai kakaknya.
Tinnn
Lamunan gadis itu buyar saat bis yang ia tumpangi sudah sampai.
Ia tersenyum pada pak supir.
"Terimakasih ahjussi"
"Sama sama Dok" balas supir.
~Love My Brother~
Gadis itu berjalan menuju rumahnya yang ada di dekat situ.
"Aduuuhhhh sakitt huaaa"
So eun menoleh ke sumber suara.
Ia dengan cepat menghampiri anak itu.
"Kamu kenapa??" Tanya so eun.
Anak tadi masih mengaduh kesakitan. Ternyata ada palu besar yang menancap di kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Brother (Kim Seokjin X Kim So Eun) END✔
FanfictionAku tau cinta ini salah, maka dari itu aku akan melupakan rasa itu. -kim so eun- Bukan,cinta tak pernah salah, hanya saja itu ditujukan kepada orang yg salah. -Kim seok jin-