Happy reading 💕💕
..
.
"Hosh! Hosh! So Eun!! Dimana So Eun?!" seorang anak laki-laki berlarian mencari So Eun.
Ia kini telah berada di hadapan gadis itu.
"Ada apa myung seo-ah?! Mengapa mencari So Eun?" tanya seorang gadis di sebelah So Eun.
Sementara itu, So Eun masih fokus pada buku bacaannya.
So Eun tidak begitu perduli dengan laki-laki. Ia memang terkenal sebagai gadis yang dingin.
Ia dijuluki sebagai
'The Beautiful of Ice Girl'."Kakakmu..!! " laki-laki itu berbicara dengan tersenggal-senggal.
Mendengar nama kakaknya disebut, ia langsung menutup buku yang ia baca.
"Wae?ada apa dengan kakakku?!!" jelas sekali terdapat nada kekhawatiran dari perkataan gadis itu.
"I-itu.. Seokjin S-sunbaenim..
.
.
.
.
So Eun berlari tergesa-gesa setelah tadi diberitahu mengenai kakaknya oleh laki-laki itu. Terbayang olehnya perkataan salah satu temannya tadi.
"Seokjin sunbaenim... Ia dipaksa melompat ke dalam kolam renang dari atas papan kayu yang paling tinggi..!!
..banyak siswa yang menyorakinya untuk melompat, bahkan pacarnya juga memaksanya.." ucap myeong seo panik.
"Mwo?! Bukankah Seokjin sunbaenim itu takut ketinggian?! Bagaimana jika ia celaka??!" ucap teman perempuan So Eun,yang bernama yunjin.
Pada saat itu juga So Eun langsung berlari ke tempat kakaknya berada.
Ia tidak perduli seberapa banyak orang mengumpat karena ditabrak olehnya. Yang terpenting baginya sekarang adalah kondisi kakaknya.
Dalam benaknya sekarang sedang merutuki kebodohan kakaknya. Kakaknya memang bodoh. Bodoh karena sudah terjerat oleh cinta wanita iblis itu.
Wanita yang hanya memanfaatkan kekayaan dan juga kepopuleran kakaknya.
Gadis itu terus berlari. Ia hampir saja sampai.
Disana, ia melihat kakaknya. Ia sudah berdiri di ujung papan itu.
Hingga suatu kejadian tak terduga terjadi.
Byurr!!
Seokjin terpeleset karena terkejut oleh Yoon Jae. Ia terjatuh dengan posisi kepala jatuh terlebih dahulu.
Semua siswa kaget, tak terkecuali Yoon jae dan juga pacar Seokjin.
"OPPAA!!!!!! " pekik So Eun sambil berlari ke kolam renang.
Byurr!!
Ia ikut menceburkan dirinya ke dalam kolam renang. Peduli setan dengan seragam yang masih melekat di tubuhnya.
So Eun menyelam mencari kakaknya. Seokjin sebenarnya bisa berenang. Namun, karena tadi ia terkejut, dia tak bisa melakukan apapun hingga tenggelam seperti ini.
Setelah melihat Seokjin, So Eun berusaha sekuat tenaga menyeret kakaknya keluar dari air.
So Eun menaikkan tubuh kakaknya ke pinggir kolam renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Brother (Kim Seokjin X Kim So Eun) END✔
Hayran KurguAku tau cinta ini salah, maka dari itu aku akan melupakan rasa itu. -kim so eun- Bukan,cinta tak pernah salah, hanya saja itu ditujukan kepada orang yg salah. -Kim seok jin-