1

1.3K 89 15
                                    

"Boyband BTS dikabarkan akan tour world pada bulan januari mendatang. Boyband tersebut sedang berada di puncak karier mereka. Mereka...... "

Gadis berusia 23 tahun itu mematikan saluran televisi tersebut.


Entah kenapa setiap ia mendengar kabar tentang laki laki itu, dadanya terasa sesak.

Tak terasa cairan bening itu, mulai membasahi kedua kelopak matanya.

"Oppa.. Bogoshippeoyeo.. " ucapnya lirih.

Gadis itu. Kim So Eun.

Dia tak pernah menyalahkan takdir, karena ia menjadi adik dari Kim SeokJin. Idola para wanita di seluruh penjuru dunia.


Akan tetapi, salahkah jika ia memiliki perasaan pada lelaki tersebut?.

Lelaki yang sama yang menjaganya dari gangguan teman temannya.

Lelaki yang sama yang menghapus semua kesedihan dan menggantinya dengan keceriaan.

Lelaki yang selalu melindunginya.
Lelaki yang selalu menjaganya.

Iya benar.

Laki-laki itu adalah kakaknya.
Kim SeokJin.

Kim So Eun jatuh cinta pada kakaknya sendiri.

.

.

.

.

.

Di lain tempat.

7 orang pemuda sedang asyik di dalam mobil. Ada yang berbincang-bincang. Ada yang sibuk bermain game. Ada yang sibuk memainkan handphonenya. Ada juga yang hanya tidur.

"Hyung!! " panggil Taehyung.

"Mwo??" jawab Seokjin.

"Apakah kau punya seorang wanita yang spesial didalam hidupmu?? " Taehyung bertanya dengan antusias.

Pasalnya hyungnya yang satu ini sangat tertutup jika berbicara mengenai wanita.

Padahal, Ia sangat tampan.
Apakah tidak ada satupun gadis yang berhasil menarik perhatiannya?

Atau.. Apakah dia.. - tidak. tidak mungkin.
"Hmm ada" jawab Seokjin

"Nugu?! Ceritakan padaku hyung!! Ayolah..! " Taehyung sangat bersemangat hingga ia sampai berteriak.

Hal itupun memancing perhatian member yang lain.

"Mwo?? Jin hyung punya pacar?! " Jiminpun ikut berteriak.

"Nugu??! " kali ini sang golden maknae yang berteriak.

"Ya!! Jangan berteriak!! Kalian mengganggu tidur siangku!! "
min yoongi menegur mereka.

pasalnya ia sangat lelah dan ingin istirahat, tetapi malah diganggu oleh teriakan teriakan para maknae tersebut.

 Love My Brother (Kim Seokjin X Kim So Eun) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang