Sesampainya disekolah Vanka kembali dengan dikejutkan oleh berita heboh.
"Woy Van lo tau ga?", tanya Gina dengan antusias.
"Engga", jawab Vanka dengan cuek
"Yaelah Vanka kenapa lo bisa ketinggalan sih gemes gue lama-lama, jadi gini...Si Vera tu dihebohkan katanya suka sama Evan most wanted kelas 12 IPA 2, Vera itu baru kelas 10IPA3", cerocos Gina
"Emang napa kalo dia suka Evan?", tanya Vanka.
"Ya gapapa sih, cuman ya dia harus siap-siap ditolak sebelum ditembak, secara Evan kan dari dulu ga suka sama kelakuan nya Vera yang kek cabe pasar malem", jelas Gina
"Hmmm", Vanka
"Ya ampun Vanka, gue capek-capek jelasin ke lo, tapi lo nya malah jawab singkat, sariawan ya lo?", omel Gina yang dibalas dengan deheman oleh Vanka.
"Eh kalian tau ga? Gue diajak ketemuan sama Ethan, gue seneng bangeett", ucap Micha antusias.
"Micha, bukannya gue mau nakut nakutin lo, cuman lo juga harus tau, ini juga demi kebaikan lo, sebenernya Ethan tu terkenal playboy, jadi lo harus hati-hati aja sama dia", jelas Gina.
"Oh gitu ya na, tapi gimana ya, soalnya gue juga udah mulai suka sama dia:(", ucap Micha.
"Ya lo harus jual mahal ke dia, hati-hati ya cha, emang lo ketemuan di mana?", tanya Gina.
"Gue ketemuan di taman belakang sekolah", jawab Micha.
"Yaudah gue sama Vanka bakal ngikutin lo, jaga-jaga kalau ntar lo diapa-apain sama Ethan, setuju gak Van?", tanya Gina pada Vanka, "Ya", jawab Vanka cuek.
"Eh Gin, kemarin gue dapet paket, tapi ga tau siapa yang ngirim, dipaket itu isinya ada sepatu Converse putih sama buku diary hitam, lo tau ga siapa yang ngirim?", tanya Vanka.
"Emang ga ada nama pengirimnya? Coba sini gue liat", ucap Gina.
"Disini juga ada surat,coba deh lo baca baik-baik", jelas Vanka
Gina pun langsung menyahut surat yang dibawa Vanka.
"Setelah gue baca baik-baik dan berulang-ulang, kayaknya pengirimnya Evan deh Van, soalnya disurat ini ada hastag E-R-S yang berarti Evan Reygan Stevano." jelas Gina.
"Iya sih gue mikirnya juga gitu, tapi masa Evan yang kirim", jawab Vanka.
"Apa jangan-jangan Evan suka sama lo Van?", ucap Gina antusias.
"Ah masa sih, ga mungkin lah,jangan kegeeran dulu, siapa tau itu cuman kebetulan", gerutu Vanka.
"Yaudah kita tanya langsung aja ke orangnya", ucap Gina dengan asal.
"Lo bego apa gimana sih Gin, jelas-jelas malu-maluin aja lo", omel Vanka pada Gina.
"Udah lah ntar aja bahasnya, kalian tu ribut mulu kerjaannya", ucap Micha menengahi mereka.
Skip Istirahat <12IPA1>
"Hai, lo Vanka kan?", tanya seseorang, yang dijawab dengan deheman oleh Vanka.
"Lo udah terima kan paket dari gue?", ucap seseorang yang ternyata adalah Evan anak 12IPA2.
"Oh jadi itu dari lo?", tanya Vanka.
"Iya, gimana, udah lo buka? Lo suka kan?", tanya Evan bertubi-tubi.
"Udah gue buka, isinya sepatu Converse putih sama diary hitam kan?", koreksi Vanka.
"Iya", jawab Evan.
"Gue boleh minta id line lo ga?", pinta Evan.
"VankacTiffany", jawab Vanka cuek
"Oke makasih cantikkk", EvanEvanReyganS.
Vanka add back ya Evan.
VankacTiffany
Y."Yaudah gue ke kelas dulu ya,belajar yang rajin ya sayang", pamit Evan.
"Dasar gila", ketus Vanka.
"Emang lo udah pacaran ya sama Evan? Sejak kapan? Kok lo ga ngasih tau kita?", tanya Gina bertubi-tubi.
"Engga gue ga jadian sama tu cowok jadi-jadian.", ucap Vanka kesal.
"Beneran? Ntar lo suka awas lo", goda Micha.
"Ihh bodo amat ah!", kesal Vanka.
Vanka kemudian membuka ponsel nya.
Dia membuka aplikasi Line.
EvanReyganS.
Lo tau kan maksud surat yang ada
di kotak itu?
VankacTiffany
Apaan?
EvanReyganS.
Jadi lo ga tau?
Mau gue kasih tau?
VankacTiffany
Ga.
EvanReyganS.
Kalau lo ga mau,gue ttp kasih tau.
VankacTiffany
BODO AMAT VAN!
EvanReyganS.
Gue suka sama lo,gue cinta sama lo,
gue sayang sama lo. gue tau lo belum
kenal gue, tapi gue akan ngebuat lo
nyaman, dan mau jadi pacar gue.
VankacTiffany
Serah.
EvanReyganS.
Ntar bisa ketemu ga?
Gue jemput lo dirumah lo.
VankacTiffany
Ga bisa
EvanReyganS.
Nolak berarti iya.
VankacTiffany
Bodo amat gue ga peduli.
EvanReyganS.
Oke. tunggu jam 5 sore, dandan yang cantik
See you ❤️
Read.Vanka kesal setengah mati dengan sifat Evan, dia begitu keras kepala.
Akhirnya Vanka memilih untuk pulang, sialnya ia harus pulang naik ojek.
"Butuh tumpangan?", tawar seseorang dengan suara berat khas miliknya.Ya dia adalah Evan Reygan Stevano.
"Ga, gue bisa pulang sendiri", jawab Vanka
"Nolak berarti iya", jelas Evan
"Ihh yaudah iya", jawab Vanka, sebenarnya ia takut jika harus menaiki transportasi umum, jadi mau tak mau Vanka harus ikut Evan.Skip rumah Vanka
"Makasih", satu kata yang keluar dari bibir Vanka.
"Iya, gue pulang dulu ya, jangan lupa ntar sore", ujar Evan yang hanya di balas dengan deheman dingin oleh Vanka.+
+
+
+
+
Jangan lupa vote+comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanka Story
Teen FictionPROSES REVISI [on going] Awalnya hari-hari Vanka baik-baik saja, apalagi semenjak mengenal Evan hari-hari nya menjadi lebih berwarna. Tetapi hanya karna satu kejadian singkat, mengharuskan keduanya untuk berpisah. Hal itu tentu membuat Evan cukup st...