Hwang Hyunjin seorang pria dewasa tampan dan mapan, anak tunggal dari keluarga Hwang. Diusianya yang sudah menginjak 30 tahun ini, ia belum juga menikah atau lebih tepatnya tak pernah sedikitpun dibenaknya terpikirkan untuk menikah. Bukan karena dirinya tak memiliki kekasih atau tidak ada wanita yang mau menikah dengannya, tentu saja tidak!
Perawakannya yang tinggi dan tegap, kulitnya yang putih bersih, garis wajah yang tegas, serta bermata sipit. Tentu saja hal tersebut mampu membuat para wanita menjerit karena melihat ketampanan seorang Hwang Hyunjin.
Hyunjin adalah pewaris dari salah satu perusahaan terkenal di Korea Selatan, tidak ada satupun wanita yang mampu menolak pria sepertinya. Hyunjin memiliki kekasih yang sangat cantik, seorang artis sekaligus model terkenal. Jika sudah memiliki kekasih? Kenapa Hyunjin tidak juga menikah? Padahal usianya sudah cukup matang untuk membina rumah tangga.
Jawabannya hanya satu, Hyunjin tidak akan pernah menikah jika wanita tersebut tidak bisa menerima Jeongin di dalam kehidupan mereka, terlebih jika Jeongin sendiri tidak menyukai wanita pilihannya.
Yang Jeongin adalah seorang pria remaja berusia 17 tahun, Jeongin sudah menjadi prioritas utama bagi Hyunjin, Jeongin adalah kesayangannya Hyunjin, apapun yang Jeongin inginkan akan Hyunjin berikan, entahlah hubungan apa yang sedang mereka jalani. Hyunjin selalu menganggap Jeongin adiknya, Jeongin juga selalu bersikap manja kepada Hyunjin, namun perasaan mereka dan perlakuan Hyunjin kepada Jeongin tidak seperti kakak adik pada umumnya.
Yang paling memahami Hyunjin adalah Changbin dan Jinyoung, sahabat Hyunjin, terlebih Changbin ia tahu betul jika perasaan cinta Hyunjin kepada Jeongin seperti cinta Adam ke Hawa, hanya saja Hyunjin selalu mengelak perasaannya dan mengatakan kalau dirinya seorang straight dan memilih Ryujin sebagai kekasihnya, padahal Changbin tahu jika Hyunjin tidak menyukai wanita yang kini menjadi kekasihnya.
Jeongin datang di kehidupan Hyunjin ketika ia berusia 12 tahun. Saat itu, Ayah dan Ibu Hyunjin membawa Jeongin kerumahnya, Jeongin anak teman mereka, orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Jeongin tidak memiliki sanak saudara dan sebatang kara akhirnya Nyonya Hwang ibu Hyunjin mengangkat Jeongin menjadi anaknya, Jeongin menerima orang tua Hyunjin sebagai orang tua barunya, tetapi Jeongin tetap ingin menggunakan nama keluarga aslinya.
Hyunjin menerima Jeongin sebagai adiknya. Hyunjin sangat menyayangi Jeongin, tak jarang Hyunjin sering memanjakan Jeongin. Hyunjin juga sangat posesif pada bocah polos itu, ia selalu memperhatikan dengan siapa saja Jeongin berteman, dan seringkali Hyunjin memantau Jeongin di sekolah atau saat bersama teman-temannya.
Ketika pertama kali ibunya ingin membawa Jeongin ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya dengan tegas Hyunjin menentangnya, Hyunjin berkata kepada kedua orang tuanya jika Jeongin akan tetap tinggal bersamanya di Korea Selatan dan melanjutkan pendidikannya di Seoul, bahkan Hyunjin mengambil alih tanggung jawab orang tuanya dengan menjadi wali sah dari Jeongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Baby [HyunJeong]✔
FanfictionPemuda polos bernama Yang Jeongin dan seorang pria tampan namun ber-ego tinggi Hwang Hyunjin, sebenarnya hubungan apa yang sedang dijalani oleh keduanya? Bxb! Jgn baca kl jijik sm homo! Tq.