Hyunjin melirik arlojinya, waktu sudah menunjukkan pukul tiga sore, namun meeting bersama karyawan dan staff pentingnya belum selesai. Hyunjin harus menyaksikan persentasi yang sedang dilakukan Minho hingga selesai, ia tidak bisa meninggalkan meeting penting ini, karena meeting kali ini di hadiri para pemegang saham dan para direktur penting lainnya, terpaksa Hyunjin menyuruh Jinyoung untuk menjemput Jeongin di sekolahnya.
✨Seoul Internasional High School
Bel baru saja berbunyi menandakan pelajaran terakhir sudah selesai, semua murid berseru riang termasuk si mungil Yang Jeongin.
Jeongin sudah bersiap untuk pulang saat Beomgyu dan dua orang lainnya menghampiri mejanya dan menahannya.
"Jeongin kami ingin pergi ke COEX Mall, mau ikut dengan kami?" Ajak Beomgyu.
"Ah, tumben sekali kau mengajak kami, Gyu." Bukan Jeongin yang menjawab melainkan Guanlin teman sebangku Jeongin.
"Siapa yang mengajakmu Guan, kami hanya mengajak Jeongin." Ucap Chenle.
"Tak apa jika kau mau ikut juga, sepertinya lebih ramai yang ikut akan lebih asyik." Tambah Chaeryeong, satu-satunya gadis diantara mereka.
"Ah, kau mau meneraktir kami ya Chaer?" Tanya Chenle dan Chaeryeong hanya tersenyum.
"Memangnya jika kau ikut, Jeongin akan ikut juga?" Tanya Beomgyu pada Guanlin.
"Tentu saja," ucap Guanlin penuh percaya diri.
"Bagaimana Jeong, mau ikut dengan kami? Hari ini Beomgyu ulang tahun, dia mau meneraktir kita semua."
Jeongin menggaruk tengkuknya.
"Kalau begitu Jeongin akan menghubungi kak Hyunjin, meminta izin padanya."
"Kalau begitu, cepat hubungi kak Hyunjin lalu minta izin padanya." Seru Chaeryeong, terlihat sekali jika gadis itu langsung bersemangat. Chaeryeong akan sangat senang hati jika Jeongin ikut, mengingat Chaeryeong yang menyukai remaja mungil itu.
"Tidak perlu menghubunginya, aku yakin Pak tua itu pasti sudah menunggumu di depan gerbang sekolah." Celetuk Guanlin.
"Guanlin!!!" Jeongin mencubit lengan Guanlin, kesal karena Guanlin mengatai Hyunjin Pak tua.
Guanlin tertawa, "dia memang Pak tua." Cubitan Jeongin semakin kencang di lengan Guanlin. "Aaaaaaaa... Jeongin sakiiitt~" ketiga orang yang menyaksikan Guanlin dan Jeongin hanya tertawa, setelah itu mereka pun pergi meninggalkan kelas.
HyunJeong
"Kak Jinyoung..." Sapa Jeongin begitu ia melihat bukan Hyunjin yang menjemputnya.
Jinyoung tersenyum pada si mungil dan teman-temannya.
"Kenapa kak Jinyoung yang jemput Jeongin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Baby [HyunJeong]✔
FanfictionPemuda polos bernama Yang Jeongin dan seorang pria tampan namun ber-ego tinggi Hwang Hyunjin, sebenarnya hubungan apa yang sedang dijalani oleh keduanya? Bxb! Jgn baca kl jijik sm homo! Tq.