Chapter 11

2.1K 275 107
                                    

Jeongin terbangun di pagi hari, tapi ia sama sekali tidak melihat Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeongin terbangun di pagi hari, tapi ia sama sekali tidak melihat Hyunjin. Jeongin hanya sendiri di kamar hotel tempat mereka menginap. Jeongin beranjak dari ranjangnya, mencari Hyunjin disetiap sudut ruangan, tapi tetap saja ia tidak menemukan pria tampan itu. Jeongin mengerucutkan bibirnya.

Hyunjin bilang mereka akan liburan di Bali, tentu saja Jeongin senang bukan kepalang. Jeongin sangat antusias saat itu. Tapi, nyatanya sekarang sudah tiga hari yang hanya dilakukan Hyunjin adalah sibuk bekerja dan bertemu dengan kolega-koleganya hingga terus meninggalkan Jeongin sendirian dihotel. Hyunjin bahkan melarang Jeongin pergi meninggalkan hotel. Tidak tahukah Hyunjin seberapa bosannya Jeongin saat ini?

Sambil menekuk wajahnya, Jeongin memakan sarapan yang sudah diantarkan pelayan hotel. Jeongin sudah mandi, saat ini ia sedang duduk didepan tv sambil memakan sarapannya. Menggonta-ganti saluran tv, tidak ada satupun acara yang berhasil menarik minatnya. Dengan perasaan yang kesal, Jeongin langsung menghabiskan sarapannya.

Setelah selesai sarapan, Jeongin berpindah ke ranjang. Menyandarkan tubuhnya dikepala ranjang sambil memainkan ponselnya. Banyak notifikasi yang masuk yang ternyata dari grup chat nya bersama teman-temannya.

Beomgyu
Ini yang sedang liburan, sudah pergi kemana saja? Apakah menyenangkan?

Chenle
Jeongin, apa kau tidak foto-foto disana?

Chaeryeong
Apa saking asyiknya liburan sampai lupa mempostingnya di IG? Atau memang kau tidak ingin berbagi?
Aku kan ingin melihat pemandangan pantai Bali yang indah😅

Guanlin
Kalian berisik sekali!
Jeongin, ayo jawab mereka. Apa liburan mu menyenangkan?

Beomgyu
Alah, bilang saja kau juga penasaran

Chenle
🙄🙄🙄

Guanlin
😑😑😑

Chaeryeong
😪😪😪

Chenle
🤔

Jeongin
Apa sih kalian
😌😌😌

Chenle
Bocil akhirnya muncul juga
Jawab kami, kau bersenang-senang dengan kak Hyunjin?

Jeongin
Tidak😥
Aku belum pergi kemanapun, bahkan belum ke pantai.
Kak Hyunjin melarang ku keluar hotel, sedangkan kak Hyunjin sibuk bekerja :(

Chaeryeong
Sabar saja, nanti juga pasti kak Hyunjin mengajakmu jalan-jalan

Guanlin
Ah, harusnya aku ikut

Beomgyu
😏😏😏

Jeongin
Aku mau ke pantai sendiri saja
Sudah dulu ya teman-teman🤗

Guanlin
Jangan Jeongin...

Beomgyu
Jangan!!!

Chenle
Bocil jangan!

Little Baby [HyunJeong]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang