O➖brolan

2.5K 436 14
                                    

Kerja disatu instansi yang sama itu bukannya mustahil. Bisa kok, asal cukup syaratnya.

Seperti halnya Lian dan Hansel yang kerja di rumah sakit yang sama. Yang satu di ruang Poli Jiwa yang satunya di ruang Poli Obgyn.

Iya, Lian itu juga dokter lho. Dia ngambil khusus psikiater setelah lulus kuliah, beda sama Irsya yang langsung kerja di Aussie.

Dan sebagai dua dokter muda yang tampan rupawan, keduanya kerap kali menjadi objek gosip dan obrolan tetangga ala-ala perawat antar ruangan di rumah sakit.

Termasuk gosip apakah keduanya sudah menikah atau belum. Yang ternyata jawabannya adalah: Belum.

Sontaklah semua pegawai wanita berbondong-bondong berusaha menarik perhatian keduanya.

Tak ayal, kebiasaan Lian yang sering mampir ke ruang Poli Obgyn dikala senggang pun menarik perhatian banyak pihak. Ada yang bilang Lian sedang tertarik pada salah satu bidan disana, ada juga yang bilang dia sedang konsultasi ke dokter Hansel untuk rencana pra nikah.

Sampai suatu ketika ada seorang perawat yang memberanikan diri untuk bertanya. Dengan santainya Lian menjawab:

"Lah? Kan dokter Hansel calon istri saya."

(ノಥ益ಥ)ノ ︵ ┻━┻

"Hidup memang tidak adil, jadi biasakan dirimu!" — Patrick Si Bintang Laut Merah Jambu.

●●●

ᴀ ᴛᴏ ᴢ ▪ ᴍɪɴꜱᴜɴɢ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang