.
.
.
"Sehun hyung saranghaeee~" Jongin terus saja merayu Sehun agar mau memaafkanya kejadian kemarin membuat Sehun mendiamkanya padahal Jongin sudah meminta maaf tapi Sehun masih belum mau memaafkan.
"Hyung~" Jongin memeluk Sehun dari belakang "Hyung jangan marah hmmm" Jongin ingin sekali menangis Sehun yang marah lebih baik dari pada Sehun yang diam.
Sehun melepas pelukan Jongin dengan sedikit kasar "Aku pergi" pamitnya menghiraukan Jongin yang sudah siap untuk menangis bahkan hidung dan juga matanya sekarang sudah berubah menjadi sedikit berwarna merah.
"Hyung~" ini salah Jongin bagaimana bisa dia lupa jika Sehun akan datang ke apartemennya, kenapa dia bisa lupa?.
"Hyung" lirihnya pelan, Jongin terduduk sambil menangis hatinya begitu sesak melihat Sehun yang mendiaminya seperti sekarang.
"Huwaaa mianhae hyung"
.
.
.
.
.
"Hey beruang pemalas bangun" pria manis itu menarik selimut yang menutupi tubuh Jongin tapi pada dasarnya Jongin itu tidak tidur jadi dia bisa menahannya.
"Wahh~ lihatlah bahkan si pemalas ini tidak mau bangun untuk makan" pria manis itu masih berusaha untuk menarik selimut tebal itu, dia sangat penasaran dengan wajah Jongin sekarang pasti sangat menggemaskan.
"Kau mau mengabaikan Mom dan dad bear" wanita parubaya itu duduk di pinggir ranjang milik Jongin menyentuh pelan kepala Jongin yang tertutup selimut tebal, ini bahkan sudah masuk tengah hari tapi Jongin masih betah bersembunyi di dalam selimut seperti bayi.
Jongin yang ada di dalam sana sudah mempoutkan bibir berisinya dia merasa kesal pada semua orang padahal dia bertengkar dengan Sehun dan itu semua memang salahnya.
"Apa mom harus menghubungi Sehun hyungmu itu?" wanita paru baya itu ingin sekali menarik bibir berisi Jongin, bagaimana bisa Jongin menahan lapar sehari penuh mengingat anak bungsunya itu suka sekali makan.
Dari dalam seimut Jongin menggelangkan kepalanya tanda menolak saran ibunya dan kalian tau dari luar gerakan kecil yang Jongin lakukan terlihat mengemaskan bahkan -Jongdae- hyung Jongin sedang menahan diri untuk tidak menindih Jongin yang sedang dalam mode merajuk.
"Jika tidak ingin Sehun datang bayi besar mom ini harus makan, bagaimana jika berat badan bayi besar mom ini turun dan berubah jadi lidi, bangaimana jika bayi besar mom ini tidak imut lagi dan Sehun tidak ingin menikah dengannya lagi" Jongin di dalam sana tiba-tiba berubah panik, bagaimana jika apa yang di katakan oleh momnya itu ternyata benar.
Bangaimana jika Sehun memilih untuk meninggalkanya karena dia berubah jadi kurus seperti lidi dan tidak imut lagi.
"Apa yang harus mom lakukan jika bayi besar mom ini berubah jadi lidi" wanita paru baya itu berusaha sebaik mungkin dengan drama untuk meyaru bayi besarnya "Bayi mom akan berubah jadi alien jelek jika tidak makan" Jongin tidak kuat lagi semua pikiran buruk yang di lontarkan momnya terdengar masuk akal, Sehun kan tidak suka jika berat badannnya turun.
"Mom harap Sehun bisa menemukan calon istri lain da......" Jongin melemparkan selimut tebal itu,memandangnya dengan kesal bagaimana bisa momnya berkata hal yang menyakitkan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝙰𝚁𝚁𝚈 𝙼𝙴 [𝚂𝙴𝙺𝙰𝙸]
Fanfiction[END] Kisah Perjuangan Sehun yang berusaha untuk meyakinkan Jongin agar mau menerimanya sebagai pasangan hidupnya. Apakah Sehun akan berhasil? Sehun x Jongin Boy x Boy HUNKAI STORY by hukacan