12

1.9K 188 34
                                    


🌸
🌸🌸
🌸
🌸🌸🌸🌸
‼ HAPPY SEHUN DAY ‼
🌸🌸🌸🌸
🌸
🌸🌸
🌸

💞
Happy reading ‼
💞

"Semangat Hun" Baekhyun menepuk pundak Sehun, melemparkan senyuman menenangkan untuk pria itu "Semua akan baik-baik saja" lanjutnya.

"Hei! tidak perlu tegang begitu, santai aja" nada bicara pria bertelinga peri itu sedikit bercanda tapi bukanya tenang Sehun merasa jantungnya semakin berdetak tak karuan.

"Dimana Sehun yang selalu percaya diri itu? Kau tidak seperti Sehun yang ku kenal" Kris ikut mencoba untuk menenangkan adiknya itu "Santailah, Jongin pasti menerima lamaranmu kali ini aku menjamin" Kris berucap yakin.

"Jongin sudah datang!" pekik Jongdae keras tapi semua orang tengah menatap kawatir pada Sehun yang kini terlihat pucat.

"Kalian kenapa?" tanya bingung pasalnya tadi sebelum dirinya pergi semua baik-baik saja "Sehun, Ada apa dengan mu? Kau terlihat tidak baik" Jongdae semakin binggung saat melihat raut kawatir semua orang.

"Hyung, seperti nya kita harus menunda semuanya" Sehun berucap lirih "Rasanya tubuhku tidak mendukung, aku merasa buruk sekali. Pasti Jongin akan kecewa " setetes air matanya menetes, Sehun tidak bisa membayangkan akan kehilangan Jongin tapi tubuhnya ini benar-benar mengacaukan semuanya harusnya kemarin dia mendengarkan Kris yang memintanya untuk tidak memaksakan diri.

"Berbicara saja aku merasa sulit apalagi bernyanyi, maaf mengecewakan kalian".

"Sudahlah! Jangan terlalu di pikirkan Jongin pasti bisa mengerti" Jongdae menepuk punggung Sehun yang sedikit berhetar sepertinya pria itu sedang menangis "Hei! Kenapa kau jadi cengeng seperti ini? Jongin mungkin sekarang tengah mencarimu, kau tau kan dia tidak suka keramaian".

"Temuilah Jongin dan katakan semuanya pasti dia mengerti, walaupun dia terkadang kekanak-kanakan dia itu bisa dewasa juga" Jongdae terkekeh sedikit "Kenapa kalian jadi sedih semua? Pestanya akan sangat membosankan jika kalian bersedih, Ayo!" Jongdae menarik tangan Sehun, menarik pria yang lebih tinggi dan memasuki pesta.

.
.
.
.
.

Hari ke tujuh yang Jongin maksud adalah hari ini, tepat pada hari ulang tahun pria pucat itu. Ulang tahun yang ke dua puluh sembilan tahun Jongin jadi merasa bahagia entahlah dia merasa semua akan berakhir menyenangkn nanti.

Saat pria manis itu sibuk membayangkan bagaimana kerennya Sehun saat melakukan tantangannya membut pipinya tiba-tiba merona "Apa yang sedang anak mama ini pikirkan?" mama Kim menyentuh pipi bulat Jongin dengan lembut membuat bayinya itu sedikit kaget.

"Ma, Sehun hyung" mata Jongin berbinar saat melihat Sehun muncul dengan Jongdae dan yang lainnya. Jongin berlari kecil untuk menghampiri mereka "Happy birthday hyung~" ucap Jongin saat berhasil memeluk tubuh tegap Sehun "Happy Birthday hyung~" Jongin manatap Sehun dengan memuja tapi dahinya kemudian merengut saat melihat Sehun.

Pria yang dia cintai itu sepertinya tengah sakit "Hyung! you okay?!" tanya nya kawatir saat tubuh Sehun sedikit terasa panas dan beberapa keringat muncul di dahinya "Ayo istirahat! Hyung sepertinya sedang sakit" Jongin berniat menarik Sehun untuk kembali me kamar.

"No bear, I'm okay" Sehun berusaha untuk menahan tarikan Jongin, melemparkan senyum kerah pria yang amat dia cintai itu "Semua orang sudah menunggu, Ayo!" Kali ini Sehun yang menarik Jongin, berjalan kearah kerumunan agar pestanya segera dimulai.

Sehun berdiri sambil memeluk pinggang Jongin, berusaha untuk menyeimbangkan diri dengan bertumpu pada tubuh prianya itu karena demi apapun dia merasa sangat pusing bahkan semuanya seakan berputar.

𝙼𝙰𝚁𝚁𝚈 𝙼𝙴 [𝚂𝙴𝙺𝙰𝙸] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang