BAB 8

2.2K 251 38
                                    

Halo biko kuhh 😣😣



.

.......
Sehun tidak bisa menahan dirinya lagi, dia memilih untuk menarik Jongin kepelukanya hingga Jongin kini jatuh diatasnya dengan wajah kaget yang menggemaskan.

Cup~

Sehun mengecup bibir Jongin sekilas Jongin yang mendapat serangan tiba-tiba itu hanya bisa mengdipkan matanya terlebih bukankah tadi Sehun tengah tertidur, jika Sehun tadi tidak tertidur berarti tadi dia tau apa yang Jongin lakukan. Pipi Jongin memerah seperti udang goreng. Ahh! Dia malu sekali.

"Aku mencintaimu Aku mencintai mu Aku sangat sangat mencintaimu" entah kenapa tingkat kegemasan Sehun pada Jongin kini bertambah, Sehun mengeratkan pelukanya pada Jongin bahkan saat Jongin masih syok dengan apa yang Sehun lakukan padanya.

"Uhh~ baby" 

Sehun kembali mengecup bibir berisi milik Jongin tapi entah kenapa Jongin masih belum memberikan reaksi apapun.

"Sehun hyung" akhirnya Jongin membuka suara "Gitar~" Jongin menatap yakin pada Sehun yang kini menatapnya bingung.

"Hyung tidak bisa bermain gitar bear" 

"Gitar dan bernyanyilah hanya itu dan kita bisa menikah" Jongin tau ini terlalu drama tapi sungguh dia ingin mendengar Sehun bernyanyi dengan memainkan gitar hanya itu dan dia akan menerima Sehun sebagai pasangan hidupnya.

Jantung Sehun berdetak lebih cepat lagi padahal tadi sudah berdetak tidak karuan dan mendengar syarat Jongin jantunganya seolah ingin meledak. Syarat sederhana tapi Sehun yakin itu tidak mudah.

"Satu minggu, nini beri hyung waktu satu minggu" 

"Tap.." Berlum sempat Sehun menjawab Jongin memilih menggelamkan kepalanya di dada bidang milik Sehun "Nini hanya ingin itu" Jongin memilih menutup matanya dan suara detak jantung Sehun kini menjadi sesuatu yang dia sukai.

"Aku juga mencintaimu hyung"

.

.

.

.

1 day kantor Sehun

"HAHAHAHAHAHAH" Chanyeol kini tertawa saat mendengar cerita Sehun "Kau mana mungkin bisa bernyanyi dengan suara datarmu itu" Chanyeol berguling-guling dilantai "Jongin hanya ingin menolakmu hingga dia meminta syarat itu" pria dobi itu bahkan sempat meneteskan air matanya karna terlalu banyak tertawa.

PLAKK

Satu pukulan keras mendarat dikepala Chanyeol hingga dia langsung menghentikan tawanya dan menatap nyalang kearah pelaku yang kini hanya menatapnya datar.

"YAKK BYUN BAEKHYUN!!" teriaknya  "AIISSSHHH" 

"DIAMLAH PARK DOBI!! Jangan buka mulut baumu itu" 

"KAU!!"

"DIAMLAH BERENGSEK" Sehun yang sudah pusing dibuat tambah pusing dengan pertengkaran tidak bermutu dua orang yang memiliki mulut yang tidak pernah bisa diam.

"AISSSHHH!!" Chanyeol mengusap kepalanya dengan kasar tenaga yang dikeluarkan Byun itu tadi tidaklah sedikit sedangkan Baekhyun si pelaku kini malah kembali menikmati es krimnya.

"Bagaimana mungkin aku bisa bernyanyi dalam waktu satu minggu. Hanya 7 hari! Aku bisa gila" Sehun terlihat frustasi "Ahh Jongin".

"Dari pada mengeluh lebih baik berlatih" celetuk Baekhyun "Kau sudah menghabiskan waktu 10 jam 24 menit 56 detik untuk hal yang tidak berguna, Jika ingin mengikat Jongin setidaknya lakukan yang terbaik dan aku yakin jika kau bersungguh-sungguh Jongin pasti akan nenerima bahkan ketika suaramu terdengar aneh. Aku akan melatih vokalmu dan Park sialan Dobi itu akan mengajarimu bermain gitar"

𝙼𝙰𝚁𝚁𝚈 𝙼𝙴 [𝚂𝙴𝙺𝙰𝙸] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang