......
7 hari 168 menit 604.800 detik belalu begitu cepat hingga kini tiba saatnya Sehun membutikan keseriusanya pada Jongin dengan menjawab tantangan pria manisnya itu. Semua sudah dipersiapkan dengan baik oleh Chanyeol dan Baekhyun melatihnya dengan sabar dan juga membantunya untuk mepersiapkan tempat untuk acara lamaranya di cafe sederhana yang berada tidak jauh dari rumah Jongin. Cafe yang memiliki cerita tersendiri untuk hubungan mereka, pertemuan pertama dan juga kecan pertama.
Acara lamaran yang diminta Jongin benar-benar sederhana dan hanya ada mereka berdua tidak ada orang lain Jongin yang minta karna dia ingin menjadi yang paling spesial karena menyaksikan penampilan Sehun sendirian tanpa gangguan yang lain.
Jongin sangat antusias kalian tau jantungnya bahkan sudah berdetak tak karuan saat melihat Sehun muncul dengan gitar di tangannya dan itu benar-benar terlihat keren. Jongin bahkan hampir berteriak sekarang.
Pria tampan pemilik hati Jongin itu duduk tanpa berani menatap Jongin yang kini menatapnya dengan antusias dan mata berbinar dan jangan lupakan senyum manis yang menghisahi wajah manisnya.
Sehun berdehem untuk mengusir rasa gugupnya membuat senyum Jongin semakin lebar bahkan mata bulat itu kini hampir tertutup sepenuhnya.
"Hemmm.... AAA.." rasanya Sehun ingin pergi saja dari sini dan menculik Jongin agar ikut dengannya tanpa perlu melakukan tantangan pria manis itu.
"Sehun hyung saranghaee" teriak Jongin saat melihat wajah pucat Sehun semakin pucat padahalkan hanya ada Jongin disini kenapa harus malu pikir Jongin. Sehun hanya bisa membalas dengan senyuman karena sungguh dia benar-benar gugup sekarang.
"Sranghae bear"
Setelah meyakinkan hatinya Sehun mulai memetik senar gitarnya dengan yakin menatap Jongin dengan tulus matanya seolah berbicara jika semua ini dia lakukan untuk mendapatkan pria manis itu sebagai pendamping hidupnya.
Play this song :)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝙰𝚁𝚁𝚈 𝙼𝙴 [𝚂𝙴𝙺𝙰𝙸]
Fanfiction[END] Kisah Perjuangan Sehun yang berusaha untuk meyakinkan Jongin agar mau menerimanya sebagai pasangan hidupnya. Apakah Sehun akan berhasil? Sehun x Jongin Boy x Boy HUNKAI STORY by hukacan