11

2.1K 204 19
                                    



"HAHAHAHAHA... Dasar Bihun gila" Baekhyun tertawa terbahak sambil memukul-mukul kepala Chanyeol "YAKK!!! Jangan memukulku pendek" kesalnya saat pria mungil itu justru semakin berutal memukulnya Chanyeol jadai binggung itu karna gemas atau memang karna kesal.

Sehun menatap malas kearah Baekhyun yang sedang tertawa puas "Dasar pendek tidak peka" lirihnya dan tentu saja tidak di dengar oleh pria manis itu.

"HAHAHA.. Lalu.. Aduh air mataku" percayalah jika sekarang Baekhyun sedang memuaskan diri untuk menertawakan Sehun karena momennya juga sedang pas untuk menghina anak orang.

"Kau bermimpi Jongin menolakmu dan menghilang tanpa jejak bahkan sebelum manjawab pertanyaanmu hahahaha DASAR MIMPI BODOH!!" pria manis itu kini sudah duduk tenang di sebelah Chanyeol karena tadi anak itu mengancam jika dia berani memukul kepalanya lagi dia akan membuat Baekhyun "sesak napas".

"Sudahlah Baek jangan menggodanya terus" Chanyeol mengelus kepala Baekhyun dengan sayang tapi itu tudak bertahan lama karena langsung di tepis oleh siempunya "Don't touch me" peringatnya tapi Chanyeol malah tersenyum tanpa dosa.

"Dengar Albino, Jongin tidak mungkin menolakmu kali ini karena aku atu betul jika dia juga mencintaimu hanya saja dia sedang menyekinkan dirinya jika kamu itu pilihan yang tepat untuknya" 

"Tapi hyung mimpinya benar-benar terlihat nyata bahkan aku juga menangis saat terbangun" Sehun mengatankanya dengan nada lirih.

Baekhyun jadi merasa bersalah karena menertawakannya tadi "Sudahlah tidak perlu dibahas lagi sekarang ayo kita berlatih" ajak Chanyeol saat merasa suasana disana berubah menjadi canggung.

.

.

.

"NINI BANGUNNNNN!!!" teriak Jongdae tepat ditelinga si manis yang sekarang tengah tertidur pulas bahkan ini sudah jam 12 siang tapi dia masih betah tertidur dengan selimut tebal, jangan salahkan Jongin karena semua itu salah Sehun yang membuatnya harus "berkeringat" hingga harus tidur tengah malam karena berperang dengan pikiranya sendiri "setuh atau tidak".

"Ughhh.." tubuh berisi itu hanya menggeliat padahal suara Jongdae sudah sekuat petir dikala hujan deras.

"Iiisshhh YAKK!! Ayo bangun" Jongdae menarik selimut tebal yang menutupi tubuh Jongin tapi dia masih tetap tidur pulas tanpa merasa terganggu dengan apa yang Jongdae lakukan padanya.

"EOMMA NINI TIDAK MAU BANGUN" teriak Jongdae frustasi dia sudah berjuang untuk membangunkan Jongin sedari tadi tapi tetap saja beruang itu tidak bangun-bangun.

"Dasar menyebalkan, dasar menyebalkan" sungut Jongdae sambil menusuk-nusuk pipi Jongin dengan jari telunjuknya "Untung sayang" setelahnya dia keluar dari kamar si beruang dan tidak lupa kembali menyelimuti tubuh berisi itu kembali.

.

.

.

.

"Hey Sehun apa kau sudah gila?" Teriak Baekhyun pada pria tampan yang kini malah asik bermain dengan game di tangannya dengan earphone yang menyumpal telinganya sehingga teriakan sama sekali tidak terdengan atau memang sengaja diabaikan.

"YAKK!!" Baekhyun tak habis pikir bagaimana bisa Sehun sesantai itu sedangkan waktunya sudah tidak banyak lagi. PLAKK!! Habis sudah kesabaran Baekhyun melihat sikap Sehun yang menurutnya kekanakan.

"Iiisshhhh" ringis Sehun saat tangan mungil milik pria yang lebih kecil mendarat dengan keras di kepalanya "YAKK!! DASAR MANUSIA PENDEK GILA!!" teriak Sehun marah saat game yang sedang dia mainkan sudah berakhir padahal sebentar lagi dia akan menang.

𝙼𝙰𝚁𝚁𝚈 𝙼𝙴 [𝚂𝙴𝙺𝙰𝙸] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang