💕twelve.

3.7K 512 62
                                    

minhee sedang rebahan di kasur sambil mengacak-acak asal kertas-kertas tugasnya yang sebelumnya terbengkalai.

"anjir, banyak banget."

minhee mendengus sebal, tiba-tiba dia kepikiran tentang hari esok, apa yang harus dia berikan kepada yunseong di saat ulang tahunnya?

minhee kan miskin.

uang kuliah tunggal aja belum dibayar.

cklek!

minhee bangkit dari rebahannya dan membersihkan kertas-kertas itu saat yunseong memasuki kamarnya.

"begadang yuk," ajak yunseong setelah membaringkan tubuhnya di samping minhee.

"nonton film?"

"kelon aja sampai tengah malam, biar kamu bisa ngucapin selamat ulang tahun ke aku pertama kali."

minhee tersenyum dan memeluk yunseong erat.

"mas mau aku ngasih kado apa?

"aku berharap itu spesial."

"mas kan kaya, ngapain sih minta hadiah dari aku?"

"hadiah buat orang yang ulang tahun itu sesuatu yang spesial, mini."

"timezone yuk!" ajak hyungjun yang hedonnya naudzubillah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"timezone yuk!" ajak hyungjun yang hedonnya naudzubillah.

"ayuk!" balas dongpyo antusias.

"kuy min ikutan juga, jamkos nih."

minhee mau mewek aja rasanya, "sia-sia dong gue bayar ukt tapi dosen gak dateng?"

"halah sok ngambis lo," senggol dongpyo ke lengan minhee.

tapi kebetulan minhee juga lagi memikirkan kado apa yang harus dia hadiahkan ke yunseong, sambil buka dompetnya dan tesenyum miris.

"hari ini ultah kak yunseong, kan?" tanya hyungjun ke minhee.

"iya."

"nih gue dapet undangannya."

minhee terkejut, anjir tajir bener mas pacar, tapi dia sendiri gak diundang.

"gue gak tahu kalau dirayain."

minhee semakin ragu akan yunseong, kenapa bisa dia gak diundang?

(🍒)

yunseong itu kaya raya, segalanya dia punya, minhee jadi bingung mau ngasih kado apa buat anak sultan itu. ya meskipun sakit hati tetep aja harus balas budi. selama ini yunseong baik terhadapnya.

saat hyungjun dan dongpyo lagi asik-asikan main di timezone, minhee kluyur sendirian, mencari-cari kado untuk yunseong di mall sebesar ini.

"mas yunse udah punya banyak baju," kata minhee sambil mengabaikan bajunya.

marimas • hwangmini ( ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang