yunseong mengacak-acak rambut minhee yang kini duduk di pangkuannya, "minii~,"
tumben manja bener.
"oiit?!" barbar kali si blonde yang sekarang rambutnya hitam.
"besok uas."
"capek gue, lo suruh-suruh belajar mulu. gue udah belajar ya anjer, gue juga kasian sama orangtua gue, tapi kan gue butuh istirahat," sebal minhee sambil meremas bungkus kripik kentang yang sudah kosong.
"bukan gitu."
"ah bangsat, bikin badmood aja lo."
yunseong heran dengan mood minhee yang tiba-tiba berubah, si manis beranjak dari pangkuannya dan berjalan menuju kamar, disusul oleh yunseong.
"min-,"
"gue mau tidur."
"kamu gak mau itu apa?"
"itu apaan?"
"ya itu, umm asupanku mana?"
minhee mengernyitkan dahinya, "gak jelas lo."
bruk!
pintu kamar ditutup minhee secara paksa sebelum yunseong hendak memasukinya.
"kok gue lemah? gue kan semenya."
untuk kali ini yunseong membiarkan minhee untuk beristirahat, tapi untuk besok jangan harap minhee akan lepas dari hukuman.
minhee bangun dari tidur lelapnya, berjalan mengendap-endap memasuki kamar yunseong.
menuju kamar yunseong, dia berdiri di sisi ranjang, "mas~"
minhee mengguncangkan badan yunseong dan berbisik membangunkannya.
yunseong membuka matanya, "hng?"
"mas yunseong, hiks."
"kenapa?"
"mau roti bakar."
yunseong menyalakan lampu tidurnya dan melirik jam di nakas, "ini jam dua pagi, minhee."
"hiks."
yunseong tak habis pikir, minhee bertindak sangat aneh hari ini.
"mau roti bakar."
"bodo," yunseong memilih melanjutkan tidurnya.
bodo amat sama minhee yang menangis kejer karena keingannya tak dituruti.
(🍒)
"mau ke dokter?"
minhee menggeleng dan melanjutkan muntahnya. pagi ini, dia sangat mual.
"hari ini uas," kata minhee lemah.
"kalau ngerasa sakit, ijin aja, ikut uas susulan."
yunseong jadi merasa bersalah, dia terlalu memaksa sang kekasih untuk belajar semalam, "maaf ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
marimas • hwangmini ( ✔ )
Diversosminhee cuman maba missking yang terdampar di kampus hedon, dengan gak tahu diri, dia malah suka sama kating yang sultan sejak dini. minhee harusnya sadar kalau dia terlalu marimas untuk yunseong yang starbuck. ( bxb . nonbaku . lowercase . yunseong...