💓Kehidupan baru💓

4.7K 378 34
                                    


Maaf kalau ada typo!TT
.
.
.

RENJUN'S POV.

Halo gengs. Baru kali ini gw bicara sama kalian. Oh iya, kenalin suami gw itu Guanlin.

Kalian inget waktu gw hampir aja ketabrak kalo gak ditolong sama Alin? mungkin kalo gak ada dia, gw gak mungkin lah bisa ngomong gini ke kalian.

Gw gak habis pikir banget kita bakalan nikah setelahnya, dan udah ada biji di janin gw. Ya.. Gw hamil. Para Mama-mama dan Papa-papa maksa kita buat bikin debay secepatnya.

Berhubung Guanlin mesum, ya dia lakuin lah. Gw mah pasrah aja, toh dia suami gw juga.

"Lin bangun."

Gw ngegoyangin badannya terus ngerjab pelan. Padan gw pegel semua asli!

Bukannya bangun, dia malah narik gw ke pelukannya erat banget.

"Udah siang ih."

"Hmm.."

Tuh kan nyebelin. Untung aja suami, kalo enggak mah udah gw ceburin ke danau toba dari dulu.

"Meongg~"

"Rioo~ tolongin.."

Gw ngelambaiin tangan ke kucing gw, Rio. Cuma dia yang berani sama Guanlin.

Kupingnya ngangkat dan ekornya goyang goyang. Gw yang ngerti maksud Rio langsung bikin omongan kucing seakan-akan Rio tuh paham sama omongan gw.

"Meongg meong meonggg.. Meong!"

Rio lari terus loncat dan cakar tangannya guanlin.

"Aw anjing!"

"Meong!!"

Gw ketawa pelan lalu lepasin pelukannya secara paksa dan jalan menuju lemari buat ambil handuk.

"Udah tau kucing dibilang anjing. Ga lulus TK ya?"

Gw kekeh pelan sambil nerusin jalan gw ke kamar mandi. Eh waktu di ambang pintu Guanlin peluk gw dari belakang dan naruh kepalanya di pundak gw.

"Morning kiss.."

"Gada!"

Gw meronta supaya dilepasin dan ternyata malah dieratin.

"Guan.. Aku mau mandi bentar."

Dia ngegeleng pelan dan cepat balikin badan gw. Mata kita ketemu, rasanya kayak baru pertama kali tatap-tatapan!

Dia tiba-tiba jongkok dan buka kaos putih yang kegedean punya gw. Gak enak pake yang ketat, bisa-bisa gw diterkam mulu sampe gak bisa jalan.

"Anak Papa harus pinter! Gak boleh nakal ya kalau di perut Mamanya."

Cup~

Gw ngerasa ada kupu-kupu yang berterbangan di perut gw. Guanlin bisa sweet juga ternyata hahaha..

"Iya papa! Aku ga akan nakal kok diperut Mama~"

Gw niruin gaya bicaranya anak kecil. Guanlin berdiri dan peluk gw.

"Makasih ya sayang.."

"Buat?"

"Everything."

Kalau bisa nangis sekarang, gw bakal nangis beneran. 1 kata tapi ngebuat rasa sayang gw sama dia tuh perlahan bertambah.

Soal hamil, gw sama Guanlin emang udah pernah ngelakuin dulu waktu malam pertama. 1 minggu setelahnya, gw langsung ngerasa mual banget. Tapi gw heran, kenapa muntahnya itu bening gak berwarna. Ternyata waktu ke dokter, udah dipastiin kalo gw hamil. Syukurlah, Tuhan emang baik sama kita.

Promise Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang