Kyungsoo merupakan gadis yang berumur 16 tahun, dirinya memiliki wajah rupawan dan juga manis serta memiliki mata bulat, jika tersenyum bibirnya membentuk hati itulah yang menjadi ciri khasnya, fisiknya sungguh membuat semua orang jatuh hati.
Kyungsoo terlahir serta tumbuh di desa, dia berasal dari keluarga yang sederhana dan beruntungnya jika keluarganya sangat menyayanginya. Dia memiliki orang tua yang lengkap, seorang kakak lelaki dan adik perempuan. Dia sangat menyayangi keluarganya dan bahagia dengan apa yang dia miliki saat ini. Setiap hari dirinya membantu orang tuanya untuk berjualan di toko yang juga menjadi rumahnya. Dia tidak pernah mengeluh untuk membantu orang tuanya semua akan dia lakukan agar keluarganya bahagia.
Kyungsoo sangat berprestasi dan menjadi kebanggaan orang tuanya,hidupnya bahagia tak lupa dia bersyukur dengan apa yang dia punya saat ini.
Semuanya terasa indah sampai musibah yang datang karena masalah yang tidak dia ketahui sama sekali.
Kyungsoo hanya bisa pasrah menerima keadaan yang dia alami.
Dia mencoba melindungi keluarganya sebisa mungkin karna dia sangat mencintai mereka.❤❤❤
Cerita baru nih guys karna yang sebelah hampir End 🙊 cerita ini terinspirasi dari suatu drama yang cukup menyita perhatian saya 🌚
Semoga terhibur dan menyukai cerita ini 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride
RomanceApa kau tidak sadar bahwa kau telah menghancurkan seluruh hidupku? -Kyungsoo Jangan merasa paling tersakiti aku juga korban disini -Chanyeol